Blog Post

News from us
13 March 2019

Masuki Dunia Imajinasi Dalam Film Wonder Park

Radio Untar – Rabu (13/03/19) Sobat Muda, buat kamu pencinta film animasi ada kabar gembira nih dari rumah produksi Paramount Pictures bersama Nickelodeon Movies “Wonder Park”, ini merupakan karya ketiga dari Nickelodeon setelah film “Jimmy Neutron: Boy Genius” dan “Barnyard”. Jadi, buat kamu yang penasaran langsung aja simak review dan sinopsis dari crew Radio Untar yuk.

Film Wonder Park menceritakan seorang gadis muda imajinatif bernama Juni (Brianna Denski) menghabiskan masa kecilnya membangun taman hiburan yang penuh dengan wahana fantastik dan dihuni oleh binatang-binatang yang disebut Wonderland bersama ibunya ( Jennifer Garner ) dan teman-temannya. Setelah tumbuh dewasa, ia kehilangan indera imajinasinya dan bertanya-tanya setelah ibunya meninggal, sampai ia menemukan Negeri Ajaib yang sesungguhnya di hutan. Dia perlu bekerja sama dengan hewan-hewan untuk menghentikan kehancuran Wonderland oleh Simpanse dan menghidupkannya kembali.

“Ketika kami melihat storyboard awal film Wonder Land ini, semuanya dibuat dengan indah, kami berasumsi bahwa mereka mewakili seperti apa film itu nantinya, ”kata Appelbaum sang penulis naskah.

Selain sang penulis, produser Nemec pun ikut menungkapkan “Rasanya seperti ada kisah yang sangat mengharukan untuk diceritakan di dalam kisah yang benar-benar menyenangkan ini.”

Saat menyaksikan fim ini, tanpa disadari ternyata pengisi suaran juga diambil alih oleh anak-anak terkenal loh, Sobat Muda. Antara lain ada Norbert Leo Butz (Peanut), Ken Hudson Campbell (Boomer), Keenan Thompson (Gus), Ken Jeong (Cooper), Mila Kunis (Greta) dan John Oliver (Steve). Makin menggemaskan bukan?

Wonder Park ini menjadi salah satu film yang enggak bosan ditonton hingga akhir, suguhan visualisasi yang ditampilkan sangat indah dan menyenangkan. Enggak heran paduan warna pelangi mendominasi di film ini, sehingga membuat penonton khusunya anak-anak tidak berpaling melepaskan pandangan dari layar bioskop. Wah, cocok nih buat ajak adik atau keponakan kamu buat nonton. Tenang, karena saking serunya, dijamin anak-anak enggak bakal rewel deh.

Film ini juga punya unsur komedi loh, Sobat Muda. Sosok tokoh Steve selalu jadi pusat penonton, pasalnya karakter si beruang biru yang ceroboh dan penakut ini sering jadi geli tawa, ulahnya yang selalu ketiduran saat dalam keaadaan genting pun contohnya.

Meski masuk dalam ketegori film keluarga, Wonder Park memiliki pesan moral yang dapat dipetik oleh siapapun. Bahwa meski dalam situasi apapun, kita harus menebarkan kebahagiaan kepada siapapun di sekitar kita. Nah, menarik kan Sobat Muda?

Jadi, jangan sampai ketinggalan buat nonton film Wonder Park ini ya, Sobat Muda. Nah, kayaknya ini waktu yang tepat buat kamu dan keluarga menghabiskan waktu bersama sambil nonton bareng nih. Rilis pada tanggal 13 Maret 2019 pastinya dibioskop kesayangan kamu Sobat Muda! (DRN)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M