Blog Post

News from us
18 April 2018

Lucu dan Horornya Film Premika

Radio UNTAR – Rabu (18/04/2018) Semangat menghantui seorang gadis yang tidak dikenal yang berdiam di sebuah bilik karaoke, bernama “Premika” setelah label pakaian yang dikenakannya. Suatu malam, seseorang secara tidak sengaja menyalakan stand karaoke yang dimiliki Premika. Kemudian, dia terbangun dari kematian, dan siap menyiksa siapa pun yang bernyanyi dengan salah atau tidak selaras, menyatukan hantu yang mengerikan, tertawa, lucu dan merdu.

 

Premika merupakan hantu yang mencari keberadaan sosok yang membunuhnya semasa waktu hidupnya. Pembunuh tersebut merupakan seorang pria yang tidak bisa bernyanyi dengan baik atau tidak selaras. Sehingga setiap “Premika’s Karaoke” dimulai, setiap orang diwajibkan bernyanyi dengan baik dan benar untuk mencapai skor minimal dimana dia baru bisa selamat dan tidak terbunuh oleh Premika.

 

Permainan tersebut mempunyai beberapa peraturan dan mewajibkan penyanyinya memainkan permainan sampai dengan akhir sesi sampai skor keluar dan tidak melanggar peraturan, jika tidak maka tamatlah riwayatnya! Premika menggambarkan sesosok perempuan penyanyi yang ketika masa hidupnya banyak mengalami penderitaan, disiksa, disakiti dan dijadikan salah satu objek perdagangan manusia. Tapi semua itu dilakukan oleh Premika demi menebus dan membayar hutang kedua orang tuanya.

 

Cerita pun dimulai ketika sekumpulan remaja menginap di sebuah penginapan dimana Premika beberapa tahun lalu terbunuh di kamar salah satu penginapan tersebut. Berbagai kejadian unik, mencengangkan dan lucu pun terjadi. Sobat Muda dijamin akan terpuaskan banget sama salah satu film Thailand yang disutradarai oleh Siwakorn Jarupongpa.

Segera tayang di Cinemaxx, Flix dan CGV Cinemas mulai 18 April 2018! Yuk ajak teman-teman dan seluruh keluargamu nonton film komedi-horor yang satu ini, jangan sampai kelewatan ya! (PA)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M