Blog Post

News from us
05 April 2018

Lika Liku Percintaan Remaja dalam ‘Midnight Sun’

Radio Untar – Kamis (05/04/2018) Sobat Muda, kamu bosen sama film yang itu-itu aja? Nah, Radio Untar punya solusinya nih buat kamu, khususnya penggemar film bergenre romantis!

 

 

Yupp, film yang patut banget kamu tonton saat ini adalah Midnight Sun. Film karya sutradara Scott Speer ini sendiri merupakan adaptasi dari film Jepang yang berjudul sama juga yaitu Midnight Sun yang dirilis pada tahun 2006.

 

 

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang remaja perempuan berumur 17 tahun yang bernama Katie Price, dan ia selalu mengurung dirinya di dalam rumah dikarenakan ia mempunyai penyakit langka. Penyakit langkanya itulah yang membuat dirinya menjadi tidak boleh terkena sinar matahari. Perlahan-lahan dalam perjalanan hidupnya, muncul seorang lelaki yang bernama Charlie. Semenjak kehadiran Charlie di hidup Katie, ia pun mengalami perubahan yang tidak disadarinya dan telah jatuh cinta kepada Charlie. Namun, hubungan mereka pun tidaklah berjalan mulus. Mereka harus melewati berbagai ujian yang datang, salah satunya ialah penyakit yang diderita oleh Katie.

 

 

Midnight Sun ini juga dimainkan oleh aktris dan aktor profesional. Antara lain, Bella Thorne yang berperan sebagai Katie, lalu ada pula anak dari aktor senior Arnold Schwarzenegger yaitu Patrick Schwarzenegger yang berperan sebagai Charlie dalam film ini. Tidak turut mau kalah, Rob Riggie, Quinn Shephard, Ken Tremblett, dan Jenn Griffin ikut berpartisipasi di film romantis ini.

 

 

Film yang bernuansa romantis menggandeng Boies/Schiller Film Group dan Rickard Pictures sebagai rumah produksinya. Selain itu film yang berdurasi 91 menit ini akan membawa penontonnya menjadi ikut terhanyut dalam kisah percintaan antara Katie dan Charlie ini.

So, buat Sobat Muda yang ngakunya pecinta film romantis, yuk langsung aja dateng dan ajak orang tersayang kamu untuk nonton film Midnight Sun di bioskop-bioskop kesayangan kamu!

(MV)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M