Blog Post

News from us
20 December 2017

Liburan Ditemenin Petualangan  Seru dari Film “Jumanji: Welcome To The Jungle”

Radio Untar – Rabu(20/12/2017) Liburan memang gak afdol kalo gak ada sesuatu yang seru dan bikin greget kan Sobat Muda? Apalagi liburan panjang kayak gini, bakal sayang banget kalo gak diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan seru lainnya! Kalo  kamu bingung mau ngapain, Radio Untar punya saran nih. Nonton aja Film “JUMANJI: WELCOME TO THE JUNGLE” karna di film ini kamu gak hanya nonton loh, tapi dijamin kamu bakal ikut deg-deg ser oleh keseruan film ini.

Dalam petualangan baru film yang disutradarai oleh Jake Kasdan ini menceritakan terdapat empat remaja (Spencer, Bethany, Fridge dan Martha) yang ditahan di dunia Jumanji. Ketika mereka menemukan sebuah konsol video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar, mereka segera dimasukkan ke dalam setting hutan permainan, masuk ke dalam tubuh avatar mereka.

Film ini turut mengikutsertakan aktor/aktris  Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan. Di film ini mereka menemukan bahwa Anda tidak hanya bermain Jumanji ,Jumanji memerankan Anda. Mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, atau mereka akan terjebak dalam permainan selamanya .

Secara unik dan cepat mereka menyadari, mereka perlu memikirkan cara untuk bekerja sama agar dapat bertahan. Akan tetapi banyak di antara mereka yang terhambat oleh kekurangan mereka sendiri. Contohnya adalah tokoh yang dilakoni oleh Dwayne Johnson yaitu Dr. Smolder Bravestone yang notabenenya gak kenal takut, lebih cepat daripada peluru yang melaju kencang, mampu memanjat apapun, keahlian luar biasa dengan senjata. Tapi di dalam Dr. Bravestone adalah Spencer yang adalah seorang gamer neurotik dengan konstitusi rapuh, yang digambarkan oleh Alex Wolff. Alergi dan sangat gugup. Kepribadian yang sangat bertolak belakang ini diakui oleh Johnson sendiri merupakan suatu tantangan bagi dia.

Berikut sinopsis dari film “JUMAJI: WELCOME TO THE JUNGLE” Hem, sinopsisnya aja udah bikin penasaran ya kan Sobat Muda? Jadi recommend banget deh buat nonton. Film ini akan serentak dirilis di bioskop tanggal 20 Desember. Ayo serbu tiketnya di bioskop kesayangan kamu!

(DD)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M