Blog Post

News from us
03 December 2018

Lauv Goes To Indonesia

Radio Untar (3/12/2018)  –  Sobat Muda, sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu, produser musik dan penyanyi Pop masa kini Lauv hari ini resmi mengumumkan akan kembali singgah ke Asia pada bulan Mei 2019, dengan jadwal tur lanjutan termasuk akan berkunjung ke Jakarta – Indonesia. Kali ini akan menjadi kedatangan yang ke-3 kalinya mengunjungi Asia, tur lanjutan kedua setelah tur bersama Ed Sheeran pada musim gugur 2017 yang lalu. Untuk penjualan tiket konser Pre-sale akan mulai dibuka tanggal 14 November 2018 dan penjualan untuk umum akan mulai di buka tanggal 23 November 2018.

Kamu juga harus tau nih, Lauv telah merilis lagu terbaru berjudul ‘There’s No Way’ yang dinyanyikan  bersama Julia Michaels dan saat ini sedang sibuk dengan jadwal konsernya di Amerika dan menjadi pembuka konser Ed Sheeran di beberapa jadwal konsernya.

Lagu ‘There’s No Way’ sudah mencapai lebih dari 39 juta streams dan berada di urutan ke-32 di daftar lagu terbaru di Spotify dan termasuk dalam daftar lagu ‘Hot Hits Local” di Spotify di wilayah Asia, selain itu lagunya masuk ke berbagai tangga lagu musik lokal diberbagai negara.  Lagu tersebut juga turut didukung oleh beberapa media penting lainnya seperti MTV Global PUSH, Sirius Radio, Radio Disney, BBC Radio 1, Billboard, Rolling Stone, dan masih banyak lagi. Kiprahnya telah tampil untuk mempromosikan lagu terbarunya tersebut di sebuah acara televisi The Late Show with Stephen Colbert.

Pada musim panas yang lalu, Lauv tampil menyanyikan lagu hit-nya yang berjudul ‘I Like Me Better’ di saluran acara televisi  The Tonight Show starring Jimmy Fallon,  serta tampil di acara 2018 Teen Choice Awards dan 2018 MTV Video Music Awards. Lagu tersebut berhasil meraih peringkat 10 besar di tangga lagu Radio Top 40 di Amerika dan masuk 10 besar daftar lagu hits di negara lainnya termasuk Australia, German, New Zealand dan masih banyak lagi. Sekilas informasi mengenai tur-nya di tahun 2018 yang bertajuk ‘I Met You When I was 18’. Lagu ‘I Like Me Better’ berhasil meraih predikat double platinum di Amerika, triple platinum di Australia dan meraih predikat platinum di kancah pasar  musik lainnya, dan hingga saat ini telah melewati lebih dari 1 milyar streams di dunia.

Karena acaranya sebentar lagi, kira-kira kamu berminat ga sih untuk nonton konser Lauv? Tapi harus kamu tau loh, kalo kamu ga nonton pasti kamu bakalan nyesel. (EK)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M