Blog Post

News from us
05 January 2018

Kunci Mencekam Dalam Film ‘Insidious: The Last Key’

Radio Untar – (05/01/2018) Setelah sukses dengan serial-serial sebelumnya, Sony Pictures kali ini bekerja sama dengan rumah produksi Blumhouse Productions dan Stage 6 Films untuk mempersembahkan serial keempat dari Insidious, yaitu Insidious: The Last Key’¬†. Masih dibintangi oleh beberapa cast terdahulu yakni, Lin Shaye, Angus Sampson, Whannell, Josh Stewart, Caitlin Gerard, Kirk Acevedo, Javier Botet, Bruce Davison, Spencer Locke, Tessa Ferrer, Ava Kolker dan Marcus Henderson.

 

 

Dalam seri keempat Insidious ini, menceritakan kelanjutan dari film sebelumnya tentang penyelidikan dari seorang parapsikolog, Elise Reiner yang diperankan oleh Lin Shaye yang akan menyelidiki gangguan-gangguan supranatural yang baru-baru ini terjadi dirumah keluarganya yang terletak di New Meksiko. Rumah keluarganya tersebut merupakan rumah yang pernah Elise tempati dulu ketika di masa mudanya.

 

 

Lalu pada suatu hari, ada seorang lelaki yang menghubunginya untuk mengusir hantu yang ada di rumahnya yang berhubungan dengan kunci. Elise pun segera mendatangi rumah tersebut namun ia hanya membeku tanpa kata-kata setelah melihat alamat rumah itu. Dan ternyata rumah itu pun merupakan rumah dimana ia bertempat tinggal dulu dan disana lah ia dapat melihat potret masa lalu kekerasan yang dilakukan ayahnya kepada ibunya, saudara-saudara nya dan tentunya kepada ia juga. Dengan teringatnya akan potret masa lalu yang kelam mengenai ayahnya di rumah tersebut, ia menolak pekerjaan dari lelaki itu. Namun, Specs dan Truker sang anak buah membujuk Elise dengan segala cara agar ia tetap menerima pekerjaan tersebut. Setelahnya beberapa waktu kemudian ia kembali ke rumah itu, namun yang ia dapatkan adalah melihat seorang iblis yang mendiami rumah tempat tinggalnya tersebut.

 

 

Film ini pun terbentuk dengan adanya campur tangan orang-orang luar biasa. Mulai dari penulisnya yaitu Leigh Wannel dimana merupakan penulis dari film Saw. Lalu tidak lepas juga dari para produser-produser handal seperti, Jason Blum yang memproduseri The Purge Series lalu Oren Peli yang memproduseri Paranormal Activity dan James Wan yang terkenal dengan film The Conjuring dan Furious 7.

 

Film genre horor yang disutradari oleh Adam Robitel ini menyuguhkan musik-musik yang menegangkan dan mendebarkan dari setiap adegannya. Musik yang dipilih pun dijamin akan membuat penonton menjadi terkejut dalam setiap adegan hantunya. Dari segi alur pun, film ini akan mengajak para penikmat film khususnya pecinta horor menjadi terbawa dan merasakan apa yang dirasakan di film tersebut.

 

 

 

So, buat Sobat Muda yang ngakunya pecinta film horor dan gak sabar untuk menanti chapter keempat dari Insidious ini, yuk buruan nonton karena film ini akan dirilis serentak pada tanggal 10 Januari 2018 di biosko-bioskop kesayangan kamu!

(MV)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M