Blog Post

News from us
04 November 2018

Kisah Teror Yang Menegangkan Dalam Film “MARA”

Radio Untar – Minggu (4/11/2018) Sobat Muda pernah merasa tidak bisa bergerak saat tidur? Hal ini terjadi dalam film MARA. Berawal dari sebuah keluarga, dimana seorang ayah yang sedang tidur bersama dengan istrinya, akhirnya meninggal dunia. Kejadian tersebut disaksikan oleh Sophie yang merupakan anak dari pasangan suami istri tersebut. Ternyata penyebabnya adalah teror dari MARA.

 

MARA adalah iblis berupa seorang perempuan kurus dan tinggi yang muncul disaat seseorang mengalami sleep paralysis, dimana seseorang akan terbangun dan mendapati bahwa dirinya tidak dapat bergerak atau merasa ‘ketindihan’. Helena mengaku bahwa iblis yang bernama MARA yang membunuh suaminya. Kate Fuller baru saja memulai karirnya dan ditunjuk mengenai kasus tersebut. Akhirnya Kate pun memutuskan untuk memasukkan Helena ke sebuah institusi.

Film yang disutradarai oleh Clive Toge ini sukses membuat penonton tegang. Ternyata tidak hanya Helena saja, namun Kate pun ikut diteror oleh MARA yang membuatnya semakin ingin menyelidiki kasus ini lebih dalam. Penyelidikan ini juga membawa Kate kepada Takahashi dan juga Dougie yang juga mengalami teror dari MARA. Baru diketahui bahwa jika MARA sudah muncul saat seseorang mengalami sleep paralysis, maka kemungkinan besar orang tersebut akan meninggal jika ia tertidur kembali. Oleh karena itu Dougie memperingati Kate untuk tidak tidur. Teror MARA akan semakin menjadi-jadi jika orang tersebut tertidur hingga nantinya MARA akan membunuh orang tersebut. Dougie juga menyuruh Kate untuk menemukan titik terang dari munculnya teror MARA ini.

 

Alunan musik dengan nada yang tinggi juga sukses menciptakan situasi mencekam pada setiap adegan film yang membuat penonton ikut merasakan tegangnya situasi yang terjadi di film tersebut. Film yang diproduksi oleh produser Paranormal Activity dan Insidious juga menggunakan teknik pengambilan adegan yang sangat baik sehingga penonton dapat mengetahui kapan seseorang tersebut sedang mengalami sleep paralysis. Akting dari para aktor dan aktris seperti Olga Kurylenko yang berperan sebagai Kate Fuller juga sangat mendukung sehingga membuat penonton dapat ikut merasakan suasana dalam film MARA ini.

 

Apakah yang sebenarnya MARA inginkan? Akankah Kate Fuller berhasil memecahkan kasus tersebut dan menghentikan teror MARA? Saksikan film MARA di bioskop kesayanganmu karena film ini tayang tanggal 6 November 2018. Jangan lupa untuk mengajak sahabat dan keluargamu ya! (FA)

 

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M