Blog Post

News from us
05 January 2019

Kisah Percintaan dan Persaingan Bisnis Dalam Film App War

Radio UNTAR – Sabtu (10/01/18). Sobat Muda, kamu pastiĀ  pernah bersaing dengan orang lain, baik dalam segi nilai dalam pendidikan maupun pekerjaan. Apalagi sekarang jaman sudah semakin maju dan mulai muncul bisnis-bisnis start up. Hal ini juga dialami oleh Bom dan June dalam film App War, yang awalnya berteman tapi tiba-tiba bersaing satu sama lain. Kira-kira apa sih yang bikin mereka jadi saling berkompetisi?

Bom dan June adalah 2 orang pemimpin dari 2 tim developer perusahaan aplikasi. Perusahaan-perusahaan tersebut mempunyai keinginan untuk dikenal di dunia bisnis start up. Lalu tanpa sengaja. Bom dan June bertemu di sebuah restoran India. Mereka pun berteman dan mulai mengenal satu sama lain, bahkan juga mulai ada ketertarikan di antara mereka. Mereka juga menemukan banyak kesamaan satu sama lain. Setelah pertemuan itu, Bom dan June menjadi terinspirasi untuk mengembangkan aplikasi mereka sendiri untuk menemukan orang yang memiliki kegemaran yang sama. Bom membuat aplikasi bernama Inviter, sedangkan June membuat aplikasi yang bernama Amjoin.

 

Karena kedua aplikasi yang dijalankan hampir mirip dan bahkan mempunyai beberapa fitur yang sama. Bom dan June pun mulai bersaing. Demi memenangkan 100 juta baht yang hanya bisa dimenangkan oleh satu aplikasi saja, status pertemanan mereka akhirnya berubah menjadi rival yang bersaing dalam bisnis. Setiap perusahaan aplikasi harus bersaing mati-matian demi mempertahankan aplikasi mereka.

Setiap perusahaan pun mulai bermain dengan cara kotor, yaitu dengan mengirimkan mata-mata untuk memantau pergerakan dari kompetisi tanpa sadar bahwa usaha mereka untuk menguak rahasia dari masing-masing pesaing mulai tidak terkontrol.

 

Film yang diproduksi oleh TMoment dan disutradarai oleh Yanyong Kuruangkura ini mengambil tema percintaan komedi yang tentunya sangat cocok dengan jaman sekarang. Kisah percintaan Nat Kitcharit yang berperan sebagai Bom dan juga Varitsara Yu yang berperan sebagai June juga sangat menarik dimana mereka dihadapkan pilihan untuk mengorbankan hubungan atau harus tetap bertahan dan fokus dengan aplikasi yang dijalankan.

Apakah Bom dan June rela semakin menyerang dan bersaing untuk menjadi pemenang ataukah mereka akan mempertaruhkan hubungan mereka yang sebetulnya sangat serasi? Saksikan kisah cinta dan juga persaingan Bom dan June dalam film App War di bioskop kesayangan kamu ya, Sobat Muda! (FA)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M