Blog Post

News from us
22 November 2017

Kisah Kekuatan Cinta Sejati “Film Breathe”

Radio UNTAR – Rabu (22/11/2017) Kekuatan cinta sejati memang bisa mengalahkan apapun yang ada di dunia. Breathe adalah sebuah film bernuansa Romance yang diangkat berdasarkan kisah nyata orang tua produser film ini, Jonathan Cavendish. Film Breathe sendiri berkisah tentang cerita cinta sejati dari Robin (Andrew Garfield) dan Diana Cavendish (Claire Foy), yaitu pasangan petualang yang pantang menyerah melawan sebuah penyakit yang serius. Bermula ketika Robin terkena folio pada usia 28 tahun, dirinya tidak bisa bergerak dan harus berada di tempat tidur. Dengan dukungan dari istrinya yaitu Diana dan saudara kembarnya, Robin keluar rumah sakit dan disisa hidupnya ia menolong sesama pasien yang menderita penyakit yang sama dengan dirinya.

Film Breathe digarap apik oleh sutradara Andy Serkis yang merupakan debut awalnya sebagai sutradara film panjang, berdasarkan skenario yang ditulis oleh penulis William Nicholson, serta diproseduri oleh Jonathan Cavendish. The Imaginarium Productions dipercaya untuk dijadikan rumah produksi Film Breathe, yang akan rilis di Indonesia pada tanggal 22 November 2017.

“Film ini menunjukkan apa yang bisa dilakukan cinta dalam situasi yang paling sulit. Jika anda cukup beruntung untuk mencintai dan dicintai, hubungan itu bisa membawa anda melalui masalah yang paling sulit dan melakukannya dengan tawa dan sukacita. Ini adalah film yang dibuat oleh keluarga untuk keluarga.” kata Jonathan Cavendish, produser Film Breathe.

Menggandeng beberapa bintang kenamaan yang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya, ada Andrew Garfield, Claire Foy, Hugh Bonneville, Dame Diana, dan masih banyak lagi.

Pastinya film ini sangat recommended sekali buat ditonton, Sobat Muda! Saksikan mulai 22 November 2017 di bioskop kesayangan kamu. (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M