Blog Post

News from us
19 September 2018

Kisah Cinta Mendebarkan Pada Film “Belok Kanan Barcelona”

Radio Untar – Rabu (19/09/2018). Sobat Muda, kamu lagi ingin melihat kisah romantis dan bikin greget hati? Pas banget nih karena ada film baru dengan kisah romantis yang pastinya akan bikin kamu baper habis deh! Apalagi kalau bukan film “Belok Kanan Barcelona” yang merupakan kerjasama Starvision dengan CJ Entertaiment yang ke-2!

 

Film ini berceritakan tentang Francis, Retno, Farah dan Ucup yang bersahabat di SMA. Francis mencintai Retno tapi Retno selalu menolaknya, demi persahabatan. Farah mencintai Francis juga, tapi dia pendam karena tahu bahwa hati Francis terpaut pada Retno. Ucup sebenarnya mencintai Farah, tapi selalu dia pendam karena tahu hati Farah terpaut pada Francis.

 

Di masa kini, Francis sudah menjadi pianis Indonesia pertama yang memenangkan Grammy Award, tinggal di Amerika. Francis mengumumkan bahwa dia akan menikahi gadis Spanyol, Inez dan mengundang ketiga sahabatnya ke Barcelona. Retno yang tinggal di Copenhagen, berjanji akan datang meski sedih. Undangan Francis, juga menjadi trigger bagi Farah (yang tinggal di Vietnam) bahwa dia harus bergerak dan menyatakan cinta yang dia pendam pada Francis. Ucup (yang tinggal di Cape Town), mengetahui niat Farah – berangkat untuk mencegah Farah. Di sisi lain, Francis mengalami kebimbangan, antara menikahi Inez, atau sekali lagi menyatakan cintanya pada Retno. Kira-kira gimana ya kelanjutan kisah cinta mereka?

 

Sobat Muda tau enggak sih kalau film ini merupakan film Starvision termahal karena lokasi syutingnya yang ada di 4 benua dan merupakan film indonesia pertama kali yang berlokasi di Gurun Sahara, Maroko. Gurun yang sering menjadi lokasi syuting film besar Hollywood loh!

Guntur Soeharjanto sebagai sutradara film ini mengatakan bahwa film ini adalah ‘Paket Lengkap’ loh, karena film ini bercerita tentang perjuangan cinta, persahabatan khas remaja, komedi yang kuat, dan juga bercerita tentang perjalanan karakter melintasi 4 benua. Wah bener-bener paket lengkap ya!

Memang film ini terkesan klise nih, tapi film ini merupakan film klise romantis penuh canda tawa yang berkualitas loh! Makanya langsung aja ke bioskop terdekat karena film ‘Belok Kanan Barcelona’ akan rilis pada tanggal 20 September 2018! Buruan pesen tiketnya! (RK)

 

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M