Blog Post

News from us
27 June 2018

Kisah Asmara Bandar Narkoba Dalam Film “Loving Pablo”

Radio Untar – Rabu (27/06/2018). Buat Sobat Muda penikmat film Biography sepertinya wajib buat masukin daftar film Loving Pablo buat ditonton di bioskop.

Film latin asal Spanyol ini mengambil genre Biography, Crime, dan Drama yang  menceritakan kisah seorang Pablo Escobar, salah seorang kartel narkoba terkenal yang pernah memasok 80 persen perdagangan kokain sedunia. Digarap apik ditangan sutradara Spanyol, Fernando Leon de Aranoa yang bertindak juga sebagai penulis skenario, menghadirkan film berdurasi 123 menit, sehingga kamu bakalan dimanjakan dengan  suguhan keren, Sobat Muda!  

Dibintangin sederet aktor dan aktris berkualitas. Seperti pemeran utama yang diperankan Javier Bardem yang sempat memenangkan penghargaan supporting actor di Oscar 2008. Bintang lainnya ada Penelope Cruz, Peter Sarsgaard, Fredy Yate, Ricardo Nio, Scar Jaenada, dan Julieth Restrepo.

Seorang jurnalis Kolombia bernama Virginia Vallejo memiliki misi untuk menjadi penyusup dalam kehidupan Pablo Escobar, seorang bandar narkoba. Selain mendapatkan tujuannya, dia justru mulai mencintai Pablo. Namun lama kelamaan Virginia mengetahui keinginan Pablo menguasai Kolombia. Disisi lain, agen DEA pun sudah mengintai dan menyiapkan operasi khusus untuk menangkap Pablo.

Wah, dari sinopsisnya saja sudah seru ya. Tunggu apa lagi jangan lupa saksikan Film Loving Pablo di bioskop kesayangan kamu ya, Sobat Muda! (AP) 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M