Blog Post

News from us
30 October 2018

Keseruan Indonesia Comic Con 2018!

Radio Untar – Selasa (30/10/2018) Sobat Muda kemarin telah diadakan festical pop culture yang seru banget loh! Apalagi kalau bukan Indonesia Comic Con 2018 nih! Wah acara yang diadakan oleh ReedPop melalui Reed Panorama Exhibitions ini ramai banget dan juga benar-benar membuat kamu yang hadir mempunyai pengalaman yang enggak terlupakan deh! Radio Untar juga hadir loh di acara ini dan mau kasih tau kamu pengalaman serunya nih!

Radio Untar berkesempatan bersama media lainnya untuk interview dengan beberapa tokoh budaya populer, diantaranya adalah Kristian Nairn atau yang lebih dikenal sebagai pemeran Hodor di serial TV Game of Thrones! Selain berakting Kristian juga mempunyai pekerjaan sehari-harinya yaitu menjadi DJ, Eits tapi ternyata awal mulanya dia suka main gitar yang akhirnya beralih ke musik elektronik loh! Kristian juga mengatakan bahwa dia sangat suka bermain game salah satunya Warcraft. Dia suka banget sama karakternya, bahkan tattoo di tangan kiri dia itu merupakan karakter dari Warcraft loh.

 

Nah jika Sobat Muda merupakan fans dari serial tv Game of Thrones(GOT) pasti tau deh arti dibalik nama Hodor tapi tau enggak sih kalau ternyata Kristian sendiri tidak mengetahui arti nama Hodor sampai 6 bulan sebelum akhir dari GOT Season 6 dimana karakternya mati di serial tv ini. Jadi awalnya dia udah nanya tapi enggak dikasih tau sama executive producer dari GOT yaitu George Martin! Kalau lihat Hodor pasti kostumnya sangat eye catching banget kan, Sobat Muda tau enggak sih kalau kostum yang dipakai Kristian selama syuting GOT terbuat dari kelinci asli yang sangat berat dan juga baunya bisa dibayangkan sendiri deh, kostum itu juga jarang banget dicuci loh! Tetapi itu semua dia lewatkan pertama-tama dengan casting dulu untuk menjadi Hodor nih, saat casting dia disuruh ngomong ‘Hodor’ sampai 20 kali dengan ekspresi wajah yang berbeda. Kristian merasa saat dia ngomong enggak beda jauh ekspresinya, tapi katanya keren banget.

 

Komunitas GOT Indonesia Memberikan                          Sesuatu Untuk Kristian Nairn

Kristian juga berkata bahwa dia masih menjaga hubungan baik dengan para cast GOT meskipun dia sudah tidak bermain dalam serial tv tersebut. Kristian merasa sedih tetapi juga senang karena karakternya sebagai Hodor yang mati di GOT season 6. Sedih karena dia sudah tidak bisa bekerja dengan cast lainnya tetapi senang karena menurut dia kematian Hodor adalah kematian yang menyentuh hati banyak orang.

 

Nah enggak cuma Kristian Nairn tapi Radio Untar mendapat kesempatan juga untuk interview dengan Adrian Pasdar loh! Pasdar saat ini bersiap untuk Season 6 dari “Marvels Agents of S.H.I.E.L.D.” di ABC sebagai Col Glenn Talbot yang luar biasa lucu yang pada akhir musim lalu. Dia juga merupakan pengisi suara “Iron Man” pada 4 serial animasi, terutama “Avengers Assemble” selama 3 tahun. Pasdar berkata bahwa dia lebih memilih menjadi pengisi suara, karena kartun dapat dikenang lintas generasi, unik, dan memberikan pengalaman yang berbeda dengan berakting di depan kamera. Dia mengambil peran menjadi Glenn Talbot karena tim-nya yang seru dan sangat kooperatif. Selain itu di lokasi syuting dari theme-nya, suasananya semuanya menarik. Hal yang menyenangkan lainnya juga dia senang menjadi bagian dari cerita, bukan hanya figuran.

Dia mengatakan kalau dia terjun ke dunia superhero movies karena semua orang suka superhero movies. Adrian berteman dekat dengan wakil presiden Marvel Studio, sehingga ia mendapatkan tawaran untuk menjadi pengisi suara di tokoh kartun Marvel. Film superhero juga disukai oleh anak-anak. Sosok Tony Stark kental dengan image Robert Downey Jr., disini dia ditantang untuk mengimitasi peran Tony Stark tapi melalui suara. Adrian juga mengatakan perbandingan superhero Marvel dan DC. Kalau di Marvel itu unik, karena superhero marvel itu adalah manusia biasa yang punya suatu masalah dan mereka harus menemukan solusi atas permasalahan mereka. Sedangkan superhero DC itu bukan orang melainkan dewa, jadi enggak semenarik Marvel, contohnya Superman yang sudah kuat sejak awal. Dan akhirnya ada yang bertanya juga ke Adrian, dia lebih pilih yang mana? Marvel atau DC? Tetapi dia berkata itu adalah hal yang enggak bisa dibandingin.

Amanda Righetti juga ikut memeriahkan acara di Sabtu dan Minggu kemarin loh! Amanda ternyata memulai karirnya di dunia modeling dan saat itu juga tumbuh keinginan untuk berakting. Dia berkata bahwa film Marvel favortinya adalah film “Captain America: The First Avenger” loh! Dia bisa berperan dalam film Marvel juga dengan melalui audisi yang ketat! Wow kamu bisa enggak tuh membayangkan bagaiman perjuangan Amanda! Yang paling penting kata dia adalah jangan berhenti untuk berusaha!

Nah itu dia keseruan dari ICC 2018 loh! Kamu mengalami juga enggak keseruan-keseruan itu? Kalau enggak wajib banget nih buat ikut tahun depan! Yuk bareng sama Radio Untar. See you next year! (RK)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M