Blog Post

News from us
21 August 2019

Kesempatan Kedua untuk Cinta Alex dan Beno di “Twivortiare”

Radio UNTAR – Rabu (21/08/2019). Setelah dua novel laris karya Ika Natassa yang berjudul “Critical Eleven” dan “Antologi Rasa” diangkat ke layar lebar dan sukses di dunia perfilman. Pada tiga novel lainnya yang berseries dan laris ini, pihak produksi MD Pictures tertarik untuk mengadaptasikan ke sebuah film. Akan tetapi, pihak produksi film hanya mengambil novel Twivortiare untuk diadaptasikan menjadi film. Dari novel Twivortiare, banyak curhatan dari Alexandra Rhea tentang kehidupan rumah tangganya dengan Beno Wicaksono, hal ini berupa tweet dalam aplikasi twitter. Nah, novel diangkat ke layar lebar ini bakal banyak perubahan, tetapi tidak menghilangkan esensi yang telah ada di novel Twivortiare, terutama karakter utamanya. Apalagi pemeran utama film ini diperankan oleh aktor ternama (Reza Rahadian) dan aktris dalam film festival (Raihaanun).

Film ini bercerita kehidupan rumah tangga Alexandra Rhea (Raihaanun) dengan Beno Wicaksono (Reza Rahadian) yang telah hancur, karena adanya perbedaan profesi yang membuat mereka sibuk hingga tidak ada waktu bersama. Dengan berbagai perbedaan kecil yang ada, hubungan mereka dibuat rumit oleh mereka sendiri. Oleh sebab itu, Alex berpendapat ke Beno bahwa mereka hanya akan saling menyakiti satu sama lain, sehingga mereka pun memutuskan berpisah.

Setelah perpisahan, Alex dan Beno mulai menjalani aktifitasnya sehari-hari seperti biasa. Akan tetapi, perasaan cinta yang masih diragukan oleh Alex membuat sahabatnya, Wina (Anggika Bolsterli) memberikan berbagai nasihat untuk meyakinkan perasaan cinta Alex. Berjalannya waktu, perpisahan antara Alex dan Beno ini tidak menghalangi mereka untuk bertemu. Apalagi berbagai kejadian yang tidak sengaja mempertemukan mereka. Hal itu menandakan semesta mengijinkan hubungan antara Alex dan Beno.

 

Alex dan Beno masih saling membutuhkan satu sama lain, tanpa disadari juga saling mencintai. Dengan ikatan cinta mereka yang sangat kuat, tidak ada yang bisa menandinginya. Akan tetapi, mereka harus menghadapi berbagai tantangan pada hubungan percintaan mereka. Dengan adanya kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka. Kembalinya berbagai perbedaan yang terjadi sebelumnya. Hingga konflik lainnya yang muncul pada hubungan mereka. Wah, hubungan mereka rumit ya Sobat Muda, seperti kenyataan nih.

Kira-kira, akankah Alex dan Beno belajar dari perpisahan mereka? Bagaimana mereka menghadapi orang ketiga?Akankah mereka kembali ke awal? Apakah perasaan Alex dan Beno ini dinamakan cinta? Tenang Sobat Muda, semua bakalan terjawab dengan kamu menonton film Twivortiare. Film yang menggambarkan hubungan percintaan yang terjadi secara nyata saat ini, bakalan bikin perasaan kamu campur aduk nih. Oh iya, film ini juga bakalan menghibur dirimu dengan adegan romantis dari Alex dan Beno yang tidak disangka.  Jadi, Sobat Muda yang perasaannya seperti Alex dan Beno, langsung aja nonton film Twivortiare tayang tanggal 29 Agustus 2019 di bioskop kesayangan kamu! (FG)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M