Blog Post

News from us
27 November 2018

Kembalinya Michael B. Jordan ke Ring Tinju dalam Film Creed II

Radio Untar – Selasa(27/11/201&) Setelah mendulang kesuksesan dengan Creed (2015), kali ini kamu bakal dimanjakan kembali dengan kolaborasi Michael B. Jordan dan Sylveser dalam serial berikutnya dengan judul Creed II (2018).

Creed II ini akan disutradarai oleh Steven Caple Jr. dan skenario ditulis oleh Sylvester Stallone dan Juel Taylor. Sebuah sekuel Creed dan episode kedelapan dalam seri film Rocky, yang dibintangi Michael B. Jordan, Sylvester Stallone, Tessa Thompson, Dolph Lundgren, Florian Munteanu, Wood Harris, dan Phylicia Rashad.

“Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang tinju untuk menikmati film Rocky, atau film Creed. Ini bukan tentang tinju: ini tentang kehidupan. Mereka membantu orang merenungkan kehidupan dan impian mereka sendiri. Dan dalam Creed II, saya pikir Steven Caple Jr. benar-benar telah menambahkannya. Sekarang bahkan lebih dalam”, ungkap Lundgren pemeran Ivan Drago dalam Creed II.

Bagi Adonis Creed (Michael B. Jordan) hidup menjadi seimbang. Antara kewajiban pribadi dan latihan untuk pertandingan besar berikutnya. Dia menghadapi tantangan dalam hidupnya. Dia harus menghadapi lawan yang memiliki ikatan dengan masa lalu keluarganya. Dia menghadapi putra dari Ivan Drago, petinju kuat yang membunuh ayahnya di atas ring lebih dari 30 tahun yang lalu. Hal ini membuat dia harus semakin intens dalam dalam pertandingan di atas ring. Rocky Balboa berada di sisinya untuk melalui semua itu bersama-sama. Rocky dan Adonis akan menghadapi masa lalu yang mereka warisi bersama, mempertanyakan apa yang layak diperjuangan, dan menemukan bahwa tidak ada yang lebih penting daripada keluarga.

Semua dikemas secara pas sehingga mudah untuk dipahami, bahkan buat Sobat Muda yang tidak mengikuti cerita Creed yang pertama dari pertemuan Rocky Balboa dengan Apollo Creed hingga Ivan Drago di masa lalu.

Penyajian sinematography yang memukau, film ini berhasil menampilkan tayangan sport boxing selayaknya kita sedang menyaksikan acara tinju boxing secara live, film ini berhasil menciptakan fell layaknya sedang menyaksikan pertandingan boxing kelas berat baik dari sisi pengambilan gambar ataupun akting dari setiap aktor-aktornya.

Michael B Jordan lagi-lagi berhasil memerankan sosok Adonis Creed yang dirundu amarah dan dendam, ia sukses menguasai peran Adonis untuk kedua kalinya. Di sisi lain, Sylvester Stallone kali ini terlihat tidak banyak mengambil aksi bertarung di ring tinju seperti film pertamanya, meski begitu Rocky Balba (Sylvester Stallone) turut andil menulis naskah diusianya yang sudah tua sekaligus menjadikan film ini masuk dalam film kedelapan dari Rocky Universe.

So, buat Sobat Muda pastikan buat nonton serial Creed II yang bakal tayang 28 November 2018. (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M