Blog Post

News from us
23 December 2018

Kembalinya Mary Poppins Untuk Menutup Akhir Tahun Kamu Lebih Mengesankan

Radio Untar – Minggu (23/12/2018) Penghujung akhir tahun kayaknya enggak lengkap kalau enggak liburan bareng┬ákeluarga dan sahabat. Hmm, sepertinya paling asik kalau nonton film nih, Sobat Muda. Karena bulan ini banyak banget film yang rilis, pasti bikin bingung, kan? Nih, kita rekomendasiin buat nonton Film Mary Poppins yang pas buat ditonton bareng keluarga dan sahabat.

Film ini menceritakan tentang Michael Banks (Ben Whishaw) dan Jane Banks (Emily Mortimer) yang telah dewasa, dengan Michael yang telah memiliki tiga anak serta pengurus rumah tangga mereka, Ellen (Julie Warters), yang tinggal di Cherry Tree Lane. Setelah Michael menderita kerugian aset pribadinya pada era 1930-an era depresi London, pengasuh misterius Mary Poppins (Emily Blunt) kembali memasuki kehidupan keluarga Banks dan bersama dengan kepala lampu jalan yang optimis, Jack Lin-Manuel), Mary menggunakan keterampilan ajaibnya yang unik untuk membantu keluarga Banks menemukan kembali kegembiraan dan keajaiban hilang dalam hidup mereka. Mary Poppins juga memperkenalkan anak-anak Michael kepada berbagai karakter baru yang penuh warna dan aneh, termasuk sepupunya yang aneh, Topsy (Meryl Streep).

Mengambil genre sebagai film drama musikal, film ini sekaligus hasil adaptasi novel P.L Travers yang sebelumnya pernah dibuat versi layar lebarnya pada tahun 1964. Nah, kali ini hadir kembali dengan tampilan lebih modern lewat tangan sutradara Rob Marshall. Naskah film ini ditulis oleh David Magee, sementara ceritanya ditulis oleh David Magee, Rob Marshall dan John DeLuca

Setelah sukses membintangi film A Quite Place, sosok Emily Blunt kembali dipercaya untuk memerankan Mary Poppins yang dulu diperankan oleh Julie Andrews pada tahun 1964. Suatu tantangan dan peluang besar untuk Blunt mempeluas pengalamannya.

“Dia (karatker Mary Poppins) benar-benar aneh dan misterius. Apa yang aku sukai darinya adalah kata-kata Travers bahwa ‘Untuk terbang, kamu perlu sesuatu yang kuat untuk lepas landas.’ Aku suka hal itu dari dia. Praktis, namun ajaib,” ujar Blunt dalam wawancaranya.

Turut dibintangi oleh bintang ternama seperti Emily Blunt, Lin-Manuel Miranda, Meryl Streep, Julie Warters, Ben Whishaw, dan Emily Mortimer.

Tampilan gambar yang grafik high quality tentunya bikin kamu betah duduk berlama-lama hingga akhir cerita. Animasi digambarkan secara raw dan disatukan dengan aksi nyata dengan sangat kreatif dan penuh warna. Pastinya enggak bakal bikin kamu nyesel deh nonton film ini!

Karena temasuk film musical, tak heran jika kamu akan disuguhkan dengan musik-musik orchestra yang memanjakan telinga. Musik sangat berwarna mengikuti emosi yang ingin ditunjukan. Walau begitu, lebih banyak lagu upbeat dan ceria, yang sekaligus diikuti dengan koreografi yang seru.

Jalan ceritanya juga dibuat sangat menarik karena melibatkan berbagai macam emosi, baik dari keceriaan, kesedihan, ketegangan, kebencian, juga cinta. Film mungkin terlalu panjang karena berusaha manampilkan semua aspek emosi, tapi plot dirangkai sedemikian rupa sehingga tidak membosankan dan saling berkesinambungan.

 

Filmnya cocok untuk di tonton oleh penonton dari segala umur, karena mengandung pesan moral yang sangat menyentuh dan bisa di aplikasikan ke kehidupan sehari-hari. Selain itu, perpaduan animasi dan cerita yang mudah ditangkap cocok untuk anak kecil hingga orang dewasa. Salah satunya adalah bahwa hal yang terlihat mustahil untuk dilakukan sebenarnya bisa dilakukan jika ada kepercayaan dan kemauan. Moral lain juga adalah bagaimana memiliki pandangan positif terhadap masalah dapat memudahkan proses penyelesaian masalah tersebut. Nah, menarik bukan?

So, buat Sobat Muda jangan sampai liburan akir tahun kamu dilewatkan sia-sia. Yuk, langsung pesan tiket nontonmu, karena Film Mary Poppins bakal rilis 25 Desember mendatang. (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M