Blog Post

News from us
25 December 2017

Kegiatan yang Harus Banget Kamu Lakukan di Hari Natal!

Radio Untar – Senin(25/12/17) Wah! Gak terasa banget ya Sobat Muda sekarang udah tanggal 25 Desember dan itu tandanya seluruh penjuru dunia sedang merayakan Hari Natal. Nah, karena banyak dari kamu yang lagi hectic dengan perayaan Natal, Radio Untar pengen kasi tips nih! Beberapa hal yang gak boleh sampai kamu lupa lakukan di hari Natal ini! Penasaran kan? Cekidot yah!

  1. Berdoa

Yang pertama adalah Berdoa. Berdoa adalah salah satu kegiatan Natal yang sangat penting, untuk menunjukkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tapi sering kali kegiatan berdoa ini dilupakan dan dilewatkan. Waduh! Gawat banget kan Sobat Muda mending buat kamu yang belum berdoa, segera berdoa sekarang juga deh!

  1. Membuka kado di bawah Pohon Natal

Sobat Muda gak cuma di hari ulang tahunmu loh kamu bisa mendapatkan kado atau hadiah! Di hari Natal kamu juga bisa mendapatkan kado. Bedanya adalah kado ini didapatkan setelah melakukan tukar kado. Setelah semuanya mendapatkan kado dan menukarkannya, maka saatnya untuk membuka kado. Lebih afdol kalo semua anggota keluarga berkumpul di bawah pohon natal untuk membuka kado dan melihat apa yang mereka dapatkan. Seru banget kan!

  1. Video Call Bersama Keluarga

Ini nih kegiatan yang harus banget dilakukan oleh para anak-anak di perantauan ataupun yang sanak saudaranya berada di tempat jauh. Tak jarang orang-orang menggunakan kemajuan teknologi ini untuk menghubungi kakek nenek maupun saudara lainnya yang tidak dapat berkumpul bersama. Tuh, Sobat Muda salah satu cara memanfaatkan teknologi dengan baik dan benar.

  1. Mengajak Keluarga atau Teman-teman ke Rumah

Mengajak keluarga atau teman-teman untuk datang ke rumah sambil merayakan hari natal dengan makan malam menjadi salah satu kebiasaan di hari natal. Berkumpul bersama teman dan keluarga akan lebih menyenangkan dibandingkan harus berlibur saat hari natal. Kamu juga dapat melakukan kegiatan di rumah bersama teman dan keluarga seperti menyanyikan lagu-lagu Natal atau bermain Game Natal dengan mereka. Quality time banget kan!

  1. Membuat Gingerbread House

Gingerbread seperti gambar diatas adalah salah satu jenis kue yang tgerkenal banget di musim Natal. Membuat gingerbread adalah salah satu kegiatan yang pasti menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga.

  1. Menulis Surat

Saat malam hari, para orang tua biasanya menyuruh anak-anak untuk menulis surat mengenai hadiah apa yang diinginkannya saat pagi natal nanti. Mitos mengenai santa claus dapat terpenuhi dengan membuat surat walaupun santa claus mereka adalah orang tua mereka sendiri. Ini akan sangat menyenangkan untuk anak-anak karena akan membuat mereka lebih antusias saat pagi natal. Selain hadiah, anak-anak juga dapat menuliskan kenangan apa yang menurutnya paling manis yang dilakukan bersama keluarga. Buat kamu Sobat Muda yang pengen dikasi kado oleh Santa Claus jangan lupa menulis surat ya!

Itu dia beberapa kegiatan di hari Natal yang gak boleh banget kamu lewatkan nih! Kamu yang sering gabut di hari Natal boleh kali ya, mencoba kegiatan-kegiatan diatas siapa tahu membantu mengatasi kegabutan kamu!

(DD : sumber)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M