Blog Post

News from us
06 November 2017

John Dykes Kembali di Fox Sports Asia

 

Radio Untar – Senin (06/07/2017) Indonesia masuk dalam jajaran negara penggila bola di dunia. Berdasarkan survei Nielsen Sports, sebanyak 77% penduduk Indonesia menggemari sepak bola. Jumlah ini membawa Indonesia menempati urutan kedua sebagai negara yang paling mencintai bola. Urutan ter atas ditempati Nigeria dengan persentase penggemar 88%. Maka tidak heran bila setiap informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan sepakbola menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

 

Untuk memeriuhi kebutuhan informasi penggemar di Indonesia dan juga Asia, Presenter olahraga ternama John Dykes kembali menjadi tuan rumah “The John Dykes Show”, acara yang akan memberikan analisis dan diskusi tentang pertandingan Liga Utama Inggris. John Dykes juga bukan sosok yang asing dikalangan penggemar fanatik Liga Inggris. Ia merupakan komentator terpercaya selarna dua dekade terakhir di Liga Utama Inggris.

 

The John Dykes Show akan memberikan ulasan dan membahas hal-hal yang paling menarik dalam sepak bola Inggris. Dykes akan membantu penggemar mendapatkan info-info papan atas tentang bursa transfer pemain dan secara langsung memberikan informasi untuk penggemar di Asia. The John Dykes Show akan ditayangkan secara live di saluran Fox Sports setiap Senin, Rabu dan Jumat malam.

 

“Sangat menyenangkan untuk kembali ke Singapura untuk menjadi bagian dari FOX Sports Network. Saya ingin program ini menjadi tempat di mana saya dapat berinteraksi dengan penggemar sepak bola yang penuh gairah dan menginformasikan kepada seluruh penggemar sepak bola di Asia tentang hal-hal yang berkaitan dengan mereka serta memberikan mereka pengamatan yang lebih mendalam tentang klub, pemain dan pertandingan,” kata John Dykes. Secara konsisten, John Dykes akan memberikan informasi melalui platform digital Fox Sports yang didukung oleh FOXSportsAsia.com.

 

“Kami senang menyambut John Dykes kernbali ke Asia, di mana dia berhak mendapatkan reputasi hebat sebagai pakar sejati sepak bola Inggris. FOX Sports berkomitmen untuk menyajikan informasi tentang dunia olahraga terbaik, tidak hanya program-program Iive namun juga komentar dan tanggapan yang menarik dan terpercaya. John Dykes, bersama dengan tim presenter top-notch kami saat ini, akan memastikan FOX Sports terus menjadi sumber terpercaya untuk dunia olahraga,” kata ltalo Zanzi, Executive Vice President dan Managing Director, Sports, APAC dan Middle East, FOX Networks Group.

 

Marketing Manager FNG Indonesia, Lesley Simpson mengatakan kehadiran John Dykes di Indonesia merupakan komitmen FOX Sport terhadap sepak bola Indonesia. Selain mempromosikan The John Dykes Show, kedatangan John Dykes ke lndonesia juga sebagai bentuk interaksi yang lebih dekat dengan penggemar sepak bola lndonesia. “John Dykes juga akan melakukan shooting di Indonesia untuk satu episode The John Dykes Show,” ujar Lesley Simpson.

 

Profil John Dykes

John Dykes merupakan presenter pertandingan bola untuk Premier League Productions di London. Dia juga memiliki pengalaman dalarn meliput acara sepak bola untuk media unbb utama, termasuk FIFA World Cup, UEFA Champions League, UEFA European Championships dan Asian Football Confederation Competitions. Sebelumnya, John Dykes memandu berbagai macam olahraga lainnya, mulai dari Formula 1 dan MotoGP hingga permainan kriket dan Rugby World Cup, Tennis Grand Slams dan Golf Majors.

 

Karier John Dykes dimulai di Hong Kong. la menulis dan memandu acara hiburan dan olahraga, dan kemudian la menghabiskan lebih dari satu dekade di Singapura sebagai presenter televisi.

 

Hasil Live Interview John Dykes (JD) & Michael Essien (ME):

 

JD: bagaimana kesan Anda bermain sepakbola di Indonesia?

ME: Orang Indonesia sangat ramah, tapi yang paling sulit saya harus beradaptasi dengan cuaca, saat siang hari kira-kira jam 3 sore sangat panas, tetapi tetap harus menampilka yang terbaik

 

JD: Sebagai pemain yang sering bersama Jose, dapatkan Anda menjelaskan mengapa Jose adalah seorang pemenang?

ME: Musim lalu MU tampil sangat buruk, Jose tidak akan membiarkan hal ini terulang kembali, jose tau yang terbaik untuk timnya

JD: Bagaimana pendapat Anda ttg Man. City?

ME: City tampil sangat baik, mungkin saya hanya berharap mereka tampil buruk. Perjalanan masih panjang bulan desember-januari perubahan cuaca sangat kontras, begitu juga penampilan tim-tim liga inggris masih sangat bisa berubah

JD: Bagaimana pendapat Anda mengenai N’golo Kante?

ME: Wow dia pemain sangat luar biasa, seperti penggabungan saya dengan makelele. Saya mampu bermain box to box sedangkan makelele sangat baik dalam mengintersep bola sehingga semua kemampuan ini ada dalam diri Kante

 

 

Caesar Gunawan (CG)(Presenter):

CG: Bagaimana pendapat Anda (JD) mengenai Manchester City?

JD: City memiliki lini depan yang luar biasa, tetapi perjalanan masih panjang ini baru 10 dari 38 pertandingan liga inggris, segala hal dapat terjadi

JD: Menurut Anda akankah 6 tim teratas liga inggris masih dapat berubah ubah posisinya?

ME: Masih banyak surprise yang akan terjadi dan semua tim harus bekerja keras

JD: Menurut Anda bagaimana cara untuk menyuseskan karir pemain muda Indonesia yang bertalenta?

ME: Pemain Indonesia harus tampil bagus bukan hanya di kompetisi dalam negeri, tetapi juga hrus teruji di luar negeri.

JD: Bagaimana menurut Anda dengan penampilan Tottenham Hotspur?

ME: Banyak pemain bagus di tim itu, mereka tampil baik dan konsisten terlebih mereka selalu menang  di kandang (Wembley Stadium)

JD: Bagaimana pendapat Anda mengenai Harry Kane?

ME: Menurut saya, saat ini Harry Kane adalah striker yang paling berbahaya bukan hanya di Inggris tetapi juga di Eropa

 

 

Sesi tanya jawab dengan wartawan:

 

Bagaimana cara menonton Fox Sports dengan hak siar yang terbatas?

JD: Jika ingin mendapatkan segala hal mengenai sepak bola dapat langsung datang kepada JD, tidak hanya televisi tetapi juga dapat melalui media sosial. Saya ingin seluruh penggemar sepak bola bukan hanya menonton tetapi juga terlibat dan menjadi bagian dalam suatu pertandingans sepak bola

 

Bagaimana pendapat Anda mengenai penampilan Real Madrid saat ini?

JD: iya madrid memang sedang menurun penampilannya saat ini, tetapi kembali lagi ini masil awal dari liga, mereka harus segera bangkit untuk mendapatkan hasil lebih baik, terlebih mereka juga jangan hanya mengandalkan pemain senior, tetapi butuh juga merotasi pemain.

(PA)

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M