Blog Post

News from us
17 August 2021

Jakarta International Comedy Festival (Jicomfest) 2021 Kembali Hadir dengan Konsep Baru

||
0 Comment
|

Radio Untar – Selasa (17/08/21) Sobat Muda, di tengah situasi pandemi dan PPKM seperti saat ini pasti kerap membuat kamu merasa penat, butuh hiburan namun masih khawatir dan belum berani keluar rumah. Tenang! Meskipun berkegiatan di luar rumah masih terbatas, tetapi bagi kamu yang butuh hiburan dan melepas penat dari pekerjaan, tugas maupun kegiatan lain yang membebani kamu, Jicomfest 2021 bisa menjadi solusinya!

Jakarta International Comedy Festival (Jicomfest) kini kembali hadir meski di tengah situasi pandemi. Jicomfest sendiri merupakan festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia dimana acara akan diisi oleh komika ternama baik dalam negeri maupun luar negeri. Di tahun 2021 Jicomfest kembali dan akan dihadirkan via daring selama 10 jam nonstop pada tanggal 28 Agustus 2021 yang akan datang. 

Sebelumnya di tahun 2019 Jicomfest berhasil menggaet lebih dari 10.000 audiens dengan menghadirkan 110 komedian dalam negeri dan 10 komedian mancanegara serta dihadirkan dengan sistem festival selama 2 hari secara tatap muka. Berbeda dengan tahun ini, Jicomfest 2021 terpaksa harus beradaptasi dengan situasi dan membuat sebuah gebrakan juga konsep baru dimana Jicomfest 2021 akan dihadirkan secara daring dan juga offline

Untuk penampilan offline, Jicomfest 2021 akan dihadirkan pada dua lokasi di Jakarta Selatan yaitu, Lucy In The Sky Melawai dan Lucy In The Sky SCBD yang keduanya berkapasitas masing-masing 250 orang dan tentunya mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Sementara untuk penampilan online dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com dan terbagi menjadi dua channel yang tentunya masing-masing channel dan venues offline akan diisi oleh komedian yang berbeda-beda. 

Tidak hanya konsep yang menjadi daya tarik Jicomfest 2021, namun jajaran komika ternama tanah air yang akan mengisi dan tampil di Jicomfest 2021 juga patut dinanti. Line up komedian yang akan tampil diantaranya; Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Marshel Widianto, Kiky Saputri, Soleh Solihun, Adjis Doa Ibu, David Nurbianto, Indra Jegel, Coki Pardede, Tretan Muslim, Mc Danny, Farhan, Awwe, Arif Brata, Rio Dumatubun, Hifdzi Khoir, Erwin Wu, Musdalifah Basri dan masih banyak lagi yang semuanya siap menghibur audiens dan tidak perlu diragukan lagi dalam membawakan materi komedi yang ciamik. Selain penampilan dari komika dalam negeri, ada pula penampilan spesial dari International Headliner yaitu Kumar. 

Penampilan juga akan dibagi menjadi beberapa show mulai dari Special Roasting Show, Special Show, dan Regular Show. Dalam Special Roasting Show (The Roast Of Calon Presiden) akan diisi dengan penampilan Ernest Prakasa & Adjis Doa Ibu yang akan malakukan roasting terhadap Aldi Taher. 

Sementara pada Special Show sendiri juga terbagi menjadi, Special Show (Cerita Cintaku Uncensored) oleh Raditya Dika, kemudian Special Show (MLI SHOW) oleh Coki, Tretan Muslim dan Dono. Dilanjutkan dengan Special Show (Unyang Anying Nite) bersama Soleh Solihun yang akan didampingi bersama Ridwan Kamil/Om Farhan & Ligwina Hananto. 

Untuk Regular show akan terbagi menjadi, Viral Show yang diisi oleh Kiky Saputri, Marshell Widianto, dan Arif Brata. Kemudian ada pula Comedy Parade bersama Abdur, Hifdzi, Indra Jegel, Awwe, dan David Nurbianto. 

Untuk harga tiket Jicomfest 2021 sendiri bisa didapatkan mulai dari Rp.145.000 untuk 1 day pass, kemudian Rp. 75.000 untuk Special Show, dan bundling ticket (1 day pass & Special Show) dengan harga Rp.195.000, ada juga harga spesial untuk pembelian 3 tiket bundling yaitu dengan harga Rp. 450.000,-. 

Gimana Sobat Muda? Yakin, mau melewatkan penampilan dari komika kece lokal dan internasional? Sobat Muda hanya perlu duduk manis di rumah dan bisa terhibur dengan penampilan dari para komika nih! Yuk segera pesan tiket kamu sebelum kehabisan! 

Untuk info lebih lengkap mengenai cara pembelian tiket, harga tiket, dan informasi lainnya mengenai Jicomfest 2021 bisa langsung ke sosial media instagram @jicomfest atau mengunjungi www.jicomfest.com (JH). 

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M