Blog Post

News from us
24 January 2023

Ikut Menjelajahi Waktu Bernuansa Misteri Romantis dalam Film Someday or One Day

RADIO UNTAR – Selasa (24/01/2023). Sobat Muda, pernahkah kamu berpikir untuk bisa kembali ke masa lalu atau menjelajahi waktu untuk bisa mencegah hal buruk atau mengungkap kebenaran? Jika kamu salah satu orang yang tertarik untuk bisa seperti itu, maka film Taiwan satu ini cocok untuk kamu!

Someday or One day awalnya merupakan drama Taiwan terbaik di tahun 2019 dan kini diangkat menjadi sekuel film. Kisah Someday or One day ini laris dan diminati karena adanya kombinasi cerdik antara kisah cinta, perjalanan waktu, ketegangan, dan misteri plot yang cukup rumit serta penuh lika-liki yang mencengangkan. Film ini juga memiliki campuran berbagai genre mulai dari romantic, fantasi hingga misteri yang akan membuat penontonnya memiliki perasaan yang bercampur aduk ketika menyaksikannya.

Masih dengan bintang yang sama dengan dramanya, film Someday or One day ini diperankan oleh Hsu Kuang-han (Greg Hsu), Ko Chia-yen (Alice Ko) dan Shih Bo-Yu (Patrick Shih). Berdurasi 107 menit, film ini digarap oleh Tien-Jen HUANG dan secara resmi tayang dan rilis di China pada 24 Desember 2022 yang lalu.

Jalan cerita dari film ini juga cukup menarik, dimulai dari pertemuan kembali antara LI Ziwei (yang diperankan oleh Greg Hsu) dengan HUANG Yu-Hsuan (dipreankan oleh Alice Ko) dimana keduanya hidup dengan damai di Taiwan namun tiba-tiba hari-hari tenang diantara mereka yang terusik ketika HUANG diberi tahu bahwa ia akan ditugaskan ke Shanghai hingga membuat kedua pasangan tersebut berpisah dalam perselisihan. Meskipun dalam situasi berselisih satu sama lain, namun HUANG masih sangat merindukan LI dan kerap mengalami mimpi dimana di dalam mimpinya, LI terjatuh dari sebuah bangunan.


Konflik dimulai ketika suatu hari HUANG terbangun dari mimpi buruk tersebut dan menemukan keanehan dimana semua jejak mengenai LI yang menghilang begitu saja. Bahkan seolah dirinya dan LI tidak pernah bersama sama sekali. Lebih buruknya, semua mimpi buruk yang ia alami juga terbukti benar oleh Mo Jun-Jie (dibintangi oleh Patrick Shih), teman terdekat LI, bahwa LI sebenarnya meninggal karena jatuh dari gedung beberapa tahun yang lalu.

Dalam perjalanan kebenaran mengenai semua hal yang ia alami, HUANG menerima sebuah pemutar kaset misterius yang jika ditekan dan dimainkan akan terputar lagu Last Dance yang dapat membawanya untuk menjelajah waktu. Akankah HUANG mampu mengubah takdirnya dan menyelamatkan LI dengan melakukan perjalanan menembus ruang dan waktu? Semua dapat Sobat Muda temukan jawabannya dengan ikut menjelajahi waktu bersama HUANG melalui layar bioskop pada tanggal 25 Januari 2023.

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M