Blog Post

News from us
10 August 2021

Hubungan terlarang Anya Geraldine dan Gading Marten di Film “Selesai”

Radio UNTAR – Hari (00/00/2021) Film “Selesai” yang di sutradarai oleh dr. Tompi ini sepertinya bakal membuat Sobat Muda penasaran nih. Film “selesai” ini merupakan sebuah film yang menceritakan tentang kisah rumah tangga Broto yang di perankan oleh Gading Marten dan juga Ayu yang di perankan oleh Ariel Tatum.

Rumah tangga mereka sebenarnya sudah tidak lagi harmonis, karena sang suami Broto mempunyai hubungan terlarang dengan Anya yang tentunya di perankan oleh Anya Geraldine.Akibat hubungan tersebut membuat Ayu ingin bercerai dengan Broto.

Namun, saat rumah tangga mereka memiliki banyak masalah tiba – tiba ibu Broto mengunjungi rumah Ayu dan Broto. Oleh karena itu, Ayu harus berpura – pura seakan rumah tangga mereka sedang baik – baik saja. Namun, pada akhir nya satu persatu rahasia mulai terungkap.

Begitulah kira – kira sedikit penjelasan tentang Film “Selesai” ini. Film “Selesai” sendiri merupakan konten terbaru dari Bioskop Online yang akan tayang secara terbatas mulai tanggal 13 Agustus 2021 dan sebelum penayangan Film “Selesai” Bioskop Online mengadakan Media Gathering yang dilakukan secara virtual pada tanggal 9 Agustus 2021 yang dihadiri oleh dr. Tompi dan Imam Darto sebagai penulis Film “Selesai”.

Selain itu, Media Gathering ini juga dihadiri oleh beberapa pemain seperti Gading Marten, Ariel Tatum, Anya Geraldine, Tika Pangabean, Faris Nahdi dan Marini Soerjoseomarno.

Media Gathering merupakan acara yang bertujuan untuk menjawab hal – hal yang masih menjadi pertanyaan bagi media dan juga Sobat Muda. Salah satunya alasan dibalik pembuatan Film “Selesai” itu sendiri.

Dimana menurut dr. Tompi alasan sebenarnya dari Film “Selesai” ini adalah untuk membuktikan bahwa kreativitas tetap bisa berjalan, meskipun sekarang kita semua dalam kondisi yang serba terbatas dikarenakan virus covid-19 yang tidak kunjung selesai.

“Kita mencoba mendobrak keadaan yang sedang tidak enak ini dengan tetap berkreasi, jadi film ini lahir dalam kondisi covid-19. Semua hal saat proses syuting berlangsung kita siapkan dengan mematuhi prokes di satu lokasi agar tidak banyak perpindahan tempat. Semua kita masukan dalam satu bubble, tidak ada yang keluar masuk, semua yang datang sudah diukur kesehatannya dan dipastikan aman. Kita kerja dalam kondisi seperti itu, singkat, padat terarah dan terukur.” Ungkap dr. Tompi selaku sutradara film ini.

Anya Geraldine sendiri yang berperan sebagai Anya seorang wanita yang mencoba untuk memasuki kehidupan rumah tangga Broto dan Ayu mengungkapkan bahwa dia merasa tertantang dalam perannya menjadi Anya.

“Ini merupakan salah satu film pertama aku dimana aku berperan sebagai wanita antagonis dan ini merupakan sebuah tantangan buat aku. Untung nya aku di pasangkan oleh Mas Gading karna kebetulan adegan dari Film “Selesai” ini tidak terlalu mudah.”

Gimana Sobat Muda dari sedikit penjelasan Film “Selesai” ini Sobat Muda sudah tertarik belum? Jika iya, Sobat Muda bisa membeli tiketnya melalui situs www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online yang bisa di unduh di App Store dan Google Play Store dengan harga tiket mulai dari Rp 40.000 dan Film “Selesai” ini akan tayang pada 13 Agustus 2021 dengan rate usia 16+

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M