Blog Post

News from us
06 October 2014

Horor Filmnya, Horor Juga Prosesnya

Radio UNTAR – Jakarta (06/10/14) SobatMuda film horor Annabelle tidak hanya membuat takut para penontonnya aja nih, tapi film ini ternyata bisa membuat bulu kuduk para kru berdiri, iiiih kebayang seremnya kan? Ternyata banyak juga  kejadian mistis yang dialami kru film saat melakukan proses shooting film spin-off The Conjuring.

Sang sutradara film ini John R. Leonetti menyatakan bahwa ia dan beberapa kru menerima hal yang mengerikan dalam kejadian nyata dalam proses shooting. Dan anehnya, kejadian aneh yang dialami ada yang persis dengan adegan film Annabelle.

“Kami pergi ke sebuah apartemen tempat kami shooting. Saat itu bulan purnama dan kami menemukan jejak tiga jari di sepanjang jendela. Itu persis dengan setan kami yang memiliki tiga jari,” kata John R. Leonetti.

Kejadian yang tidak kalah mengerikan diceritakan Peter Safran. Pria yang berperan sebagai sang produser itu juga membagi kisah mistis yang dialami kru film saat pengambilan gambar di California.

“Kami shooting di sebuah apartemen tua dekat Koreatown. Tiba-tiba lampu kaca gantung jatuh dan hampir saja mengenai salah satu kru. Aneh memang karena hal itu juga ada dalam bagian cerita film kami.”

Film Annabelle bercerita tentang pasangan suami-istri bernama Mia Gordon dan John yang terus dihantui sebuah boneka perempuan (Annabelle). Meskipun sudah pindah rumah, boneka tersebut tetap menghantui dan mengancam keselamatan putra-putri mereka. (ARI/Sumber: google)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M