Blog Post

News from us
17 September 2015

GOT7 First Fanmeeting In Indonesia

Radio UNTAR – Kamis (17/09/2015) Setelah Bangtan Boys (BTS) gelar fanmeeting untuk para ARMY di Jakarta 11 September yang lalu. Sekarang giliran GOT7 nih yang akan mengadakan Fanmeeting di Jakarta. Wah, semakin dimanjakan aja ya K-POP lovers dengan kedatangan Boyband- Boyband asal Korea, Sobat Muda.

Penampilan GOT7 dipastikan akan membuat para I GOT7 antusias banget nih. Apalagi Boyband asuhan JYP Entertainment ini uda punya banyak penggemar di Indonesia. Setelah ngadain “2015 Asia Tour Showcase” akhir Januari lalu di Taipei (Taiwan), Shanghai (China), dan Hongkong. Got7 juga uda ngadain First Fanmeeting mereka di Malaysia, Thailand, Singapore dan Amerika pada bulan Maret hingga Mei yang lalu loh! Nah, sekarang saatnya untuk I GOT7 Indonesia yang akan dimanjakan oleh penampilan GOT7.

got7-2

Pada Rabu tanggal 16 September 2015 kemarin, kedatangan JB, JR, Mark, Youngjae, BamBam, Yungyoem, dan Jackson ini uda dikonfirmasi loh oleh promotor SHAHSGRUP melalui akun twitter dan Facebooknya. Sesuai pengumuman tersebut fanmeeting GOT7 akan di gelar tanggal 28 November 2015 mendatang. Fanmeet ini juga bakal diadain di The Kasablanka Hall jam 6 sore. Seperti di negara lain fanmeet Got7 di Indonesia juga untuk pertama kalinya.

Meski para pihak promotor masih belum kasih informasi tentang harga tiketnya. Ayo, para I GOT7 Indonesia nabung mulai dari sekarang biar nanti bisa ikut seru-seruan sama GOT7 tanggal 28 November nanti. Oya, sebelum GOT7 dateng ke Indonesia, mereka akan merilis album comeback loh dengan bertajuk MAD di bulan September ini! Nah, kalau untuk Music Video GOT7 itu diliris secara online tanggal 29 September dan offline pada 30 September, Sobat Muda. (CH:sumber)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M