Blog Post

News from us
23 January 2019

Glass : Sang Superhero yang Menghuni Rumah Sakit Jiwa!

Radio Untar (23/01/19) – Hai, Sobat Muda. Penasaran sama film Glass? Atau jangan-jangan elo udah nonton trailer dari film ini? Nah, sekarang tim reportase Radio Untar akan kasih tau elo, seperti apa keseruan dari film Glass. Yuk dibaca!

Setelah empat tahun setelah peristiwa Split, David Dunn, bekerja dengan putranya yang sekarang sudah dewasa, Joseph, menggunakan kemampuan manusia supernya untuk melindungi orang dari penjahat dengan nama samaran baru yang dikenal sebagai “The Overseer”.

David mengetahui dari Joseph bahwa Kevin Wendell Crumb, yang menderita gangguan identitas disosiatif yang memberikan nama monikernya “The Horde”, memiliki sekelompok pemandu sorak yang disandera di sebuah gudang.

David pergi untuk membebaskan mereka tetapi bertemu dengan salah satu kepribadian Kevin yang dikenal sebagai “The Beast,” dan pertarungan berikutnya tumpah ke jalan-jalan, yang akhirnya mengarah ke penangkapan David dan Kevin oleh pemerintah.

Ellie Staple, kepala dokter dari institusi mental, bekerja dengan pasien yang mengaku memiliki kekuatan khusus. Agar mereka menekan pikiran-pikiran itu, Staple mencoba meyakinkan mereka bahwa tidak ada kekuatan manusia super dan mereka benar-benar menderita penyakit mental. Sementara itu, Elia diam-diam bekerja dengan Kevin untuk melepaskan “The Beast” dan mengekspos dunia pada keberadaan pahlawan super.

Sementara itu, Elia diam-diam bekerja dengan Kevin untuk melepaskan “The Beast” dan mengekspos dunia pada keberadaan pahlawan super.Dengan bantuan “The Beast,” Elia lolos tetapi dia segera dikejar oleh David, yang lagi-lagi bertempur melawan Kevin dengan alasan institusi. 

Nah,buat elo Sobat Muda yang pengen tau seperti apa keseruan dari filmnya, makanya elo harus banget dateng ke bioskop kesayanhan elo untuk nonton film keren ini! (EK)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M