Blog Post

News from us
29 August 2017

Gala Premiere Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2

 

Radio UNTAR – Selasa (29/08/2017) Setelah Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 meraih 6,8 juta penonton, dan menjadi film terlaris sepanjang masa, sekuel film ini, Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 menjadi film yang dinanti oleh pecinta film Indonesia. Para pemain Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya, Vino Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop pun merasa tersanjung dengan antusias positif yang diberikan masyarakat Indonesia.

 

Frederica, sebagai Produser Falcon Pictures mengungkapkan, selalu berfikir positif untuk Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 ini. “Apapun yang kami lakukan dibagian kedua ini tentu ada pressure. Sudah pasti kami ingin yang terbaik untuk film ini. Untuk itulah kami mengeluarkan energi positif yang sama, baik dari team Falcon, maupun dari artisnya. Hasil maksimal bisa didapat dari perjalanan terbaik,” ungkapnya.

 

Anggy Umbara yang menjadi sutradara Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2, mengaku tidak terbebani dengan kesuksesan Warkop DKI Reborn Part 1. ” Saya sih tidak merasa terbebani dengan kesuksesan yang part 1. Kalau penonton suka, part 2 ini, bisa jadi melebihi jumlah penonton yang pertama. Berapapun yang dihasilkan itu sudah yang terbaik lah,” ujarnya.

 

Sebagai satu-satunya personil asli Warkop DKI yang masih ada, Indro Warkop optimis, Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 bisa meraih kesuksesan. “ Optimis, saya selalu tidak bilang kuantitatif, tapi secara kualitatif. Saya optimis banget ada beberapa editannya ini lebih lucu, lebih keren. Alhamdulillah, pokoknya saya optimis bisa menghibur lebih baik lagi,” ungkapnya.

 

Sedangkan Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh Dono mengungkapkan, dirinya tidak mau menargetkan jumlah penonton Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2. “Kalau nanti hasil Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2, Alhamdulillah. Tapi, kerjaan saya sebagai aktor, ya saya berusaha semaksimal mungkin untuk berakting dan hasilnya saya serahkan sama Allah SWT,” ujarnya.

 

 

Pemeran tokoh Kasino, Vino Bastian mengungkapkan film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 ini lebih seru, jika dibandingkan dengan yang pertama. ”Di part 2 ini banyak petualangannya, dan banyak surprise. Selain banyak lokasi di Malaysia, range komedinya juga lebih besar. Adegan komedia kali ini lebih liar lagi daripada yang pertama. Pokoknya lebih seru deh,” ujarnya.

 

Sementara itu, Tora Sudiro yang kini sering disebut sebagai Indro-Indro an ini berharap film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 tetap menjadi yang terbaik. ”Film Warkop DKI Reborn tetap menjadi Warkop DKI Reborn yang sejati, yaitu tetap menjadi film yang dibanyak ditonton dan tetap diterima masyarakat,” ujar Tora.

 

 

Selain Abimana Aryasatya, Vino Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop, film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Bosss Part 2 juga dibintangi oleh Hannah Al Rashid, Nora Danish, Babe Cabiita, Ence Bagus, dan artis ternama asal Malaysia Fazura. Serta ada juga para peserta Stand Up Comedy Malaysia yang ikut berperan di film arahan sutradara Anggy Umbara ini.

 

 

Berikut adalah Reporter Radio Untar (Putra & Dion) yang menghadiri Gala Premiere dan Press Conference Warkop DKI Reborn : JANGKRIK BOSS! Part 2 pada tanggal 25 Agustus 2017 lalu di CGV Grand Indonesia. Film ini recommended banget Sobat Muda buat generasi muda yang kekinian dengan gaya komedinya yang “merakyat”, dijamin film produksi Falcon Pictures ini dapat memikat hati kamu, yuk buruan merapat ke bioskop terdekat mulai 31 Agustus 2017 ini! (PA)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M