Blog Post

News from us
14 July 2015

Gala Premiere Film Surga Yang Tak Dirindukan

 

Radio UNTAR-Senin(14/07/2015) Ini dia film yang di tunggu-tunggu oleh para penggemar Raline Shah, Laudya C.Bella, dan Fedi Nuril yaitu “Surga Yang Tak Dirindukan“. Pada tanggal 07/07/2014 crew Radio Untar meliput di XXI Plaza Senayan yang diadakannya gala premier film tersebut. Film ini diproduksi oleh Manoj Punjabi. Film ini menceritakan tentang

Kisah cinta pada pandangan pertama Arini(Laudya C. Bella) dan Pras(Fedi Nuril)  begitu indah. Pernikahan yang kemudian terwujud mendatangkan kebahagiaan lain dengan hadirnya Nadia (buah cinta keduanya).

Sosok Pras yang baik dan setia selalu menenangkan Arini, berbagai kisah perselingkuhan yang dialami perempuan di sekelilingnya, termasuk sahabat dekatnya, tidak sekalipun mengusik kepercayaan Arini terhadap sang suami. Demi mewujudkan rumah agar senantiasa menjadi surga cintanya dan Pras, Arini pun berusaha mengabdikan diri sepenuh hati sebagai Ibu dan Istri.

Tetapi perjalanan takdir kemudian berujung ujian bagi cinta Arini dan Pras. Pernikahan mereka diuji setelah Pras menolong seorang gadis bernama Mei Rose(Raline Shah) mengalami kritis karena kecelakaan. Suatu hari, dalam perjalanan menuju kantor, Pras harus menolong sebuah mobil yang mengalami kecelakaan.

Ingin tau kisah selanjutnya makanya Sobat Muda wajib nonton kalau penasaran 🙂

Dan crew Radio Untar ikut nonton bareng film  ini. Berikut kita lampirkan beberapa foto yang kita dapat ketika liputan 

Shireen Sungkar, Laudya C.Bella, Zaskia Sungkar

Shireen Sungkar, Laudya C.Bella, Zaskia Sungkar

Luna Maya

Luna Maya

Manoj Punjabi

Manoj Punjabi

Suasana acara gala premier surga yang tak dirindukan

Suasana acara gala premier surga yang tak dirindukan

DSC_1243

Itu dia Sobat Muda beberapa foto yang Radio Untar bagiin . Dan film “Surga Yang Tak Dirindukan” Ini bagus banget film nya dan membuat kita menetes kan air mata. Wajib banget buat Sobat Muda untuk di tonton.

Jangan lupa dengerin terus Radio UNTAR ya di www.radiountar.com atau di 1098 am via tune in (on play store) 🙂 . (SC,Foto:Radio UNTAR,sumber)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M