Blog Post

News from us
21 October 2020

Film Story of Kale: When Someone’s in Love Tayang 23 Oktober 2020 di Bioskop Online

Radio UNTAR – Rabu (21/10/20). Sobat Muda #DiRumahAja udah ngapain aja nih? Kalau kamu hobi untuk nonton film, mungkin bisa siap-siap karena Film Story of Kale: When Someone’s in Love akan tayang 23 Oktober 2020 di Bioskop Online. Film yang diangkat dari universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP ini, mengangkat karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono sebagai tokoh utama dalam filmnya. Film hasil kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Content ini, bisa diakses melalui www.bioskoponline.com, dengan harga tiket hanya Rp10.000,-

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000,- dan masa sewa selama 48 jam.

Angga Dwimas Sasongko yang didapuk menjadi sutradara, kembali berkolaborasi dengan Irfan Ramli dalam penulisan skenarionya. Angga mengatakan film terbarunya ini adalah film yang spesial dalam upayanya untuk tidak mau kalah dengan kondisi pandemi saat ini.

“Story of Kale ditulis dan dibuat saat pandemi Covid-19. Kami memproduksinya dengan protokol kesehatan dan mempertimbangkan keterbatasannya. Jadi ini adalah film yang spesial. Film yang menandakan usaha kami bersama untuk tetap kreatif dan produktif dalam situasi sesulit apapun”, ujar Angga.

Ardhito beradu akting dengan Aurelie Moeremans yang dipilih untuk memerankan karakter Dinda, kekasih dari Kale. Story of Kale: When Someone’s in Love mengangkat isu toxic relationship yang kerap terjadi di sekitar kita. Bercerita tentang Kale dan Dinda, pasangan yang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma. Cinta yang terlalu besar pada akhirnya membuat seseorang terpaksa kehilangan dirinya sendiri. Namun kemudian mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda karena tidak bertemunya ekspektasi.

Selain tiga lagu yang diciptakan oleh Ardhito ‘Sudah’, ‘I Just Couldn’t Save You Tonight’ dan ‘I Can’t Stop Loving You’, masih ada 2 lagu dari Band Arah yang mengisi soundtrack dari filmnya ‘Awal dan Akhir’ serta ‘Tomorrow You’ll be Gone’. Para personil Band Arah yaitu Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Hanum Aziza, tidak hanya terlibat untuk mengisi soundtrack tapi mereka juga ikut bermain di filmnya. Kali ini Bioskop Online dan Visinema Content juga menggandeng pemain pendatang baru Arya Saloka yang berperan sebagai Argo.

Untuk Sobat Muda yang penasaran dan tertarik buat nonton Film Story of Kale: When Someone’s in Love bisa langsung tunggu di tanggal 23 Oktober 2020 dan akan tersedia di Bioskop Online pukul 17.00 WIB dengan harga tiket mulai dari Rp10.000,-. Untuk informasi lengkap, Sobat Muda bisa kepoin Instagram dan website Bioskop Online ya! (MN)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M