Blog Post

News from us
24 July 2018

Film Rompis : Si Roman yang Bikin Baper!

 

Radio Untar – Selasa (24/7/2018). Sobat Muda ┬ábertempat di Upnormal Coffee Roaster Jakarta yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Kedua reporter Radio Untar, Ezra Krisna(19) dan Fariska Anjani(19) menghadiri acara publikasi dafi official poster dan trailer dari Film Rompis nih.

MNC Pictures akan menayangkan film romantis terbarunya ini mulai tanggal 16 Agustus 2018 di bioskop kesanyangan kamu nih Sobat Muda.

Monty Tiwa selaku sutradara, penulis Haqi Achmad, dan sederet pemain dari Rompis yakni Abrani Yasiz sebagai Roman Arbani, Dinda Azani sebagai Wulandari, Umay Shahab sebagai Samuel, dan Beby Tsabina sebagai Meira hadir pada acara tersebut.

Film Rompis menceritakan tentang Roman yang melanjutkan kuliahnya di Belanda bersama Sam dan terpaksa terpisah jarak dari Wulan.

Kisah romansa antara Roman dan Wulan yang mulainya berjalan lancar, mulai terganggu oleh kehadiran Meira.

Meira merupakan seorang mahasiswi yang bersekolah di Belanda dan telah menjadi sahabat baru dari Roman saat ia melakukan studinya di Belanda.

Kini perasaan Roman berkecamuk, ia tersudut di antara sosok Wulandari dan Meira.

Barisan puisi yang ditulis oleh Roman pun tak lantas bisa meyakinkan hati kekasih yang ia idam-idamkan.

 

Nah, kira-kira cerita di atas udah membuat kamu jadi penasaran sama film Rompis yang satu ini ga sih? Kalo kamu masih penasaran gimana sih sebenernya hubungan diantara sama Roman dan Wulandari yang sangat membuat kamu baper, lebih baik nanti di bulan agustus luangkan waktu buat ke bioskop. Agar kamu dapat merasakan getaran-getaran dari puisi Roman yang picisan. Loh,kenapa puisinya picisan alias bermutu rendah? Yah, namanya juga ditulis oleh si Roman Picisan.

Karena Radio Untar mau kasih kamu kejutan, nah ini dia nih kejutan yang udah diproduksi oleh tim reportase kita!

 

1.) Senyum manisnya Umay Shahab buat kamu nih khusus Sobat Muda!

2.) Si cantik Bebi Tsabina saat tersenyum.

Bukan hanya itu kejutannya, keseruan yang dialami Ezra Krisna dan Fariska Anjani bersama para pemain Film Rompis juga akan dibagiin buat kamu nih.

 

Belum ditayangkan di bioskop aja udah keliatankan Sobat Muda bapernya? (EK)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M