Blog Post

News from us
23 November 2017

Film Keluarga Tak Kasat Mata Siap ‘Gentayangan’ Mulai 23 November 2017!

Radio UNTAR –  Jumat (17/11/2017)  Akhir-akhir ini film bergenre horor tengah naik daun di Indonesia. Hal tersebut menjadi kesempatan Max Picture untuk merilis sebuah film horror yang siap meramaikan layar bioskop di pengunjung bulan November. Film berjudul Keluarga Tak Kasat Mata hadir dari hasil adaptasi kisah nyata yang dialami Bonaventura Genta.

Sebelum diangkat ke layar lebar, Genta sudah lebih dulu membagikan kisahnya di forum Kaskus, hingga tulisannya menjadi heboh dan viral saat itu.

Film Keluarga Tak Kasat Mata menceritakan tentang seorang pemuda bernama Genta yang mengalami kejadian mistis di tempat kerja sebuah bagunan di Yogyakarta. Hingga akhirnya  memaksa Genta dan teman-temanya harus memecahkan misteri tersebut.

Film ini disutradari langsung oleh Hedy Suryawan dan Ody Mulya sebagai produser. Tak lupa film ini dibintangi oleh Deva Mahendra (Genta), Aura Kasih (Rere), Kemal Pahlevi (bebek), Ganindra Bimo (Rudi), Miller Khan (Yoga), Wizzy Williana (Andrea), dan Gary Iskak sebagai Marwan.

“Proses syutingnya menyenagkan tapi di Yogyakarta, Parangtritis itu tempatnya seram, ditambah syutingnya malam hari terus. Apalagi lokasi syuting jauh dari hotel. Jadi, kalau mau ke toilet harus naik motor dulu,” kata Aura Kasih saat menceritakan pengalaman selama proses syuting.

Malam Jumat Kliwon dipilih oleh Ody Mulya, produser Max Picture, sebagai jadwal rilis poster Keluarga Tak Kasat Mata, setelah berdiskusi dengan seluruh pihak. Hal itu didasarkan pada perhitungan dari anggota keluarga tak kasat mata dan dialog mata batin pemilik cerita (Genta) denga Keluarga Tak Kasat Mata saat mendesain langsung poster tersebut.

“Poster tersebut saya yang membuatnya, jadi saya anggap bisa mewakili apa yang saya pahami. Ada sebuah teka-teki besar,  memang atau sebuah pesan di balik film tersebut sengaja saya selipkan  diposternya,” kata Genta yang merupakan orang di balik pembuatan film tersebut.

Wah, kira-kira seperti apa ya kelanjutannya Sobat Muda? Langsung saja nonton pada tanggal 23 November 2017 di bioskop kesayangan kamu. Bantu Genta serta teman-temanya menguak misteri Keluarga Tak Kasat Mata. (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M