Blog Post

News from us
07 February 2019

Film Animasi Seru ‘The Lego Movie 2: The Second Part’

Radio Untar – Kamis (07/02/19). Sobat Muda, siapa nih yang suka main lego? Pasti tau dong kalau mainan lego itu juga ada film nya. Nah film ‘The Lego Movie’ yang dirilis pada tahun 2014 lalu akhirnya akan memiliki sekuel loh yaitu ‘The Lego Movie 2: The Second Part’. Yuk kita bahas!

Film sekuel ini disutradarai oleh Mike Mitchell (Trolls, Sky High) dan juga di produseri oleh Chris Miller, Phil Lord yang merupakan sutradara dari film ‘The Lego Movie’ yang pertama. Beberapa nama lain yang memproduseri film ini adalah Dan Lin (It, Aladdin), Roy Lee (It), Jinko Gotoh. Dibalik film ini juga ada editor berbakat yaitu Clare Knight (Kung Fu Panda). 

Film ini memiliki pengisi suara yang sudah terkenal dan memang berbakat seperti Chris Pratt (Guardians of the Galaxy), Elizabeth Banks (Pitch Perfect 3), Will Arnett (The Lego Movie), Tiffany Haddish (Night School), Nick Offerman (Bad Times at the El Royale), Alison Brie (The Lego Movie), dan Stephanie Beatriz (Ice Age: Collision Course).

.

Film ini bermula dengan seorang manusia lego bernama Emmet yang selalu berpikiran positif, karakternya ceria dan sangat berkebalikan dari Lucy yang tangguh. Setelah di film lego sebelumnya mereka berusaha menyelamatkan dunia lego, di film ini mereka berusaha menyelamatkan dunia lego dari para monster yang membuat dunia lego menjadi kacau. Hingga setelah 5 tahun berlalu, Emmet mendirikan rumah untuk dirinya dan Lucy, yang turut mengundang datangnya kembali para monster untuk menghancurkan dunia lego.

Mereka terus melawan para monster dan bertahan agar tidak terserang oleh monster-monster. Emmet pun memiliki mimpi buruk, yaitu datangnya bencana bernama Armamageddon dimana semua orang yang ia sayangi dan seluruh dunia lego tertarik ke bawah tanah. Sampai akhirnya datang General Mayhem yang merupakan suruhan dari Queen Watevra Wa’Nabi yang menculik Lucy bersama 4 temannya yang lain untuk datang ke pernikahan Queen Watevra Wa’Nabi pada pukul 17.15. Hal itu sama persis seperti mimpi buruk Emmet, dan Emmet harus berjuang sendiri untuk membebaskan Lucy, 4 temannya yang lain, dan juga dunia lego. Dalam perjalanannya menyelamatkan Lucy, ia bertemu dengan Rex Dangervest yang membantunya untuk bisa sampai ke tempat teman-teman nya diculik oleh Queen Watevra Wa’Nabi.

Dibandingkan dengan ‘The Lego Movie’, gambar grafik animasinya sudah banyak berkembang. Gerakan dari animasinya lebih smooth dan sudah tidak kaku lagi. Musik serta efek suara yang sangat mendukung film karena membuat penonton ikut merasa menjadi bagian dari film tersebut.

Film ini memiliki unsur komedi yang bisa membuat penonton tertawa, karena tokoh Emmet yang lucu dan sangat positif serta memiliki tingkah laku yang tak terduga. Selain itu efek suara di dalam film ini ikut membangun unsur komedi dan menjadikan film ini semakin lucu.

Film ini cocok untuk ditonton semua umur, karena menceritakan hal-hal yang bernilai moral baik, misalnya untuk hidup rukun dengan saudara, setia dengan kawan-kawan, berani mengambil keputusan, dan belajar untuk mau berkorban. Intinya nih Sobat Muda film ini tuh cocok untuk ditonton bersama keluarga untuk bahan refreshing dan menanamkan nilai moralyang baik untuk anak-anak loh!

Nah buat yang mau ajak adik, saudara, atau temennya buat nonton film ini, bisa banget nih karena film ini akan rilis besok 8 Februari 2019 loh! Jadi langsung aja ke bioskop terdekat ya Sobat Muda! (RK)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M