Blog Post

News from us
12 June 2021

Fast & Furious 9: Perpaduan Hebat Antara Vin Diesel dan John Cena Dalam The Fast Saga

\Vin Diesel kembali beraksi sebagai Dom Toretto di film terbaru yang juga merupakan franchise kesembilan dari The Fast Saga berjudul Fast & Furious 9. Vin ditemani oleh jajaran pemain orisinil The Fast and The Furious yaitu Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster yang merupakan wanita ikonik di franchise film ini. Selain mereka juga terdapat Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Charlize Theron dan John Cena. Justin Lin duduk di kursi sutradara dan merupakan film kelima dari The Fast Saga yang Ia sutradarai.

Melanjutkan kisah dari The Fate of The Furious (2017), Dom bertemu dengan adik kandungnya yang bernama Jakob Toretto (Cena) setelah sekian lama putus kontak. Ternyata Jakob adalah seorang mata-mata profesional yang bekerja pada suatu organisasi kriminal. Jakob dan rekannya berencana untuk mencuri suatu alat untuk dapat menguasai dunia. Dom dibantu dengan keluarga serta sahabatnya berusaha untuk menghentikan rencana jahat Jakob.

Penulis termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang menunggu perilisan film ini. Hal tersebut dikarenakan bergabungnya mantan pegulat WWE John Cena ke jajaran pemain. Siapa yang tidak ingin Vin Diesel beradu peran dengan John Cena? Pastinya semua orang sangat tidak sabar. Nampaknya para sutradara dan produser The Fast Saga senang melirik beberapa pegulat WWE untuk dapat memeriahkan franchise tersebut setelah sebelumnya merekrut Dwayne “The Rock” Johnson dan Roman Reigns. Tetapi porsi John Cena dalam film ini kurang dimaksimalkan. Berbeda dari Roman Reigns dalam spin off Hobbs & Shaw yang lebih menunjukkan aksi gulatnya. Seharusnya Cena mendapatkan porsi yang lebih mengingat dirinya adalah salah satu pegulat terbaik WWE sepanjang masa.

Untuk cast lainnya telah memerankan karakter masing-masing dengan sangat baik terutama Diesel, Rodriguez dan Brewster. Kembalinya Brewster merupakan salah satu unsur yang penting dalam jalan cerita film ini. Ia diberikan porsi bermain yang pas dan dieksekusi dengan sangat baik. Namun memang rasanya kurang lengkap jika tidak ada karakter Brian O’Conner.

Sepanjang film penonton disuguhkan aksi kejar-kejaran dengan mobil yang keren. Bahkan dalam film ini akan ada beberapa mobil dengan desain yang fantastis serta teknologi yang mampu membuat penonton kagum. Ditambah lagi dengan beberapa aksi laga yang disusun dengan baik. Sampai pada akhir film pun penonton akan dibuat berdecak kagum dan memberikan tepuk tangan atas aksi yang sangat seru dan mendebarkan ini. The Fast Saga memang sangat berinovasi untuk memberikan pengalaman menonton yang menakjubkan.

Terlepas dari semua itu, penonton juga akan merasakan emosi Dom dan Jakob. Permasalahan keluarga mereka yang terjadi membuat hubungan keduanya menjadi tidak baik. Seiring berjalannya film ini diputar penonton akan diberikan kejutan sekaligus pelajaran bermakna mengenai persaudaraan dan keluarga. Tidak heran jika matamu akan berkaca-kaca menjelang akhir film. Kamu juga akan melepaskan tawa secara spontan karena komedi yang dilontarkan oleh karakter Tej Parker (Ludacris) dan Roman Pearce (Gibson).

Fast & Furious 9 adalah film yang fresh untuk melanjutkan kisah The Fast Saga. Jangan mengaku penggemar The Fast Saga apabila tidak menonton film ini di Bioskop. Fast & Furious 9 akan tayang pada tanggal 16 Juni 2021 di Bioskop Indonesia dan kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk menonton Sneak Preview terlebih dahulu pada tanggal 11, 12 dan 13 Juni 2021. Apakah kamu termasuk tim “ngebut duluan”? Jika iya tetaplah menjadi penonton yang baik dengan tidak membocorkan isi filmnya! (MSTE)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M