Blog Post

News from us
11 April 2022

Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore Tetap Fantastis Meskipun Belum Sempurna

Seri ketiga Fantastic Beasts akhirnya dirilis di Indonesia pada tanggal 13 April 2022. Sobat Muda yang mengikuti serial Fantastic Beasts pasti akan penasaran dengan film yang satu ini. Film yang dibintangi oleh Eddie Redmayne, Jude Law, Ezra Miller, Mads Mikkelsen, Calum Turner dan masih banyak lagi. Selama kurang lebih 142 menit, kamu akan dibawa ke dunia sihir yang tetap fantastis secara visual. Tetapi kamu juga akan merasakan adanya kekurangan yang cukup terlihat. Apakah itu? Mari simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore bercerita tentang Newt Scamander (Redmayne) yang mendapatkan tugas dari Albus Dumbledore (Law) untuk mengentikan Gellert Grindelward (Mikkelsen). Newt mengumpulkan sekutu yang beranggotakan Jacob Kowalksi, Professor Lally, Yusuf Kama, Bunty Broadacre dan saudaranya, Theseus Scamander. Mereka menyusun rencana untuk dapat mengalahkan Grindelward. Tetapi di sisi lain, Grindelward telah menyusun rencana agar dirinya dapat menguasai dunia dan mengeksekusi perbuatan jahatnya.

Memang secara visual, film ini sangatlah luar biasa. Pesona para hewan-hewan ajaib mampu membuat matamu takjub. Apalagi efek pada saat mereka menggunakan kekuatan sihir mereka. Namun terlepas dari visualnya, alur cerita film ini rasanya berjalan agak lambat. Kamu yang mudah bosan pasti akan ngantuk, main ponselmu atau bahkan sampai tertidur. Agak disayangkan seharusnya film yang mampu menarik banyak penonton memiliki alur cerita yang masih kurang rapi. Dan untuk durasi film yang lebih dari dua jam ini baru akan terasa seru pada awal dan akhir film. Meskipun semuanya berkesinambungan dan tentu saja tidak boleh ada yang dilewatkan, tetapi eksekusinya dapat lebih baik lagi.

JIka dari segi alur cerita sudah lambat, kamu bisa berharap pada scoring filmnya. Dan ya tentu saja scoring film ini dapat menyelamatkan kebosanan alur ceritanya. Sound yang megah mampu menaikan perhatian penonton untuk dapat membuka matanya dan menikmati film ini. Selain itu, terdapat pula beberapa unsur komedi yang oke. Terutama untuk karakter Jacob Kowalski. Karakter Jacob ini benar-benar menghibur dari awal dirinya muncul di layar lebar dan tetap akan menemani kamu dengan kelucuan yang ia buat sampai akhir film. Selain itu terdapat pula adegan Newt bersama dengan Theseus yang sangat lucu lalu tiba-tiba berubah menjadi sangat menegangkan dan seru.

Lalu terdapat beberapa karakter yang masih harus di kembangkan lagi, terutama para pengikut Grindelward. Mereka seharusnya bisa lebih kejam lagi dan diperbanyak adegan pertarungannya. Padahal para pemainnya sudah menampilkan performa yang baik. Apalagi Jude Law, Ezra Miller dan Mads Mikkelsen sudah sangat menampilkan performa yang sangat baik. Emosi yang mereka keluarkan juga mampu dirasakan oleh para penonton.

Pokoknya film Fantastic Beasts: The Secret of Dumbledore ini adalah film yang masih enjoyable untuk diikuti. Apalagi bagi Sobat Muda yang merupakan penggemar berat Harry Potter dan bahkan sudah menonton dua film terdahulunya. Kamu pasti penasaran dengan rahasia apa yang akan terungkap dari film ini. Percayalah bahwa rahasia tersebut adalah rahasia yang sangat besar untukmu. Kamu akan mengetahui rahasianya tanggal 13 April ini ya Sobat Muda. Ingat tontonlah film ini di bioskop favoritmu! (MSTE)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M