Blog Post

News from us
30 October 2019

Endeus Festival 2019, Berhasil Memanjakan Pecinta Kuliner

Radio Untar – Rabu (30/10/2019) Endeus Festival telah sukses memanjakan para pecinta kuliner, karena telah hadir dengan memadukan ragam kegiatan bagi para foodies untuk merayakan hasrat,kecintaan dan semangat dalam menyuguhkan pengalaman menyeluruh dari dunia kuliner. Acara yang telah berlangsung pada 25,26, dan 27 Oktober di Gandaria City Jakarta dengan mengangkat tema “Fully Foodie Experience” telah berhasil membuat para pecinta kuliner merasakan kembali keberagaman makanan yang ada di Indonesia.


Acara yang dibuka dengan cara unik yaitu dengan pemukulan panci memakai sutil oleh David Wayne Ika (CEO Endeus tv) yang melibatkan hingga 100 lebih partner, sukses menarik perhatian pecinta kuliner Indonesia dengan rangkaian acara yang menarik.


Pada acara perdana dari Endeus tv yang telah menyajikan berbagai macam kegiatan informatif yang menggabungkan beberapa aktivitas menarik seperti cooking activities, commerce activities, dan community activities. Acara yang digelar selama tiga hari ini telah berhasil manarik perhatian para foodies, tentunya dengan rangkaian acara seru dengan berbagai games yang ada serta pengunjung dapat merasakan kuliner kekinian, juga dapat mempercantik dapur dengan adanya bazaar telah siap memuaskan hasrat belanja pengunjung. Ditambah dengan adanya pakar-pakar kuliner yang telah membagikan informasi dunia kuliner semakin memperlengkap paket seru dari acara ini.


Hal menarik yang hanya ada di Endeus Festival 2019 ini ialah pengunjung dapat menikmati berbagai macam spesial diskon dari berbagai tenants. Serta pengunjung yang datang dengan membawa keluarga turut meramaikan acara. Dengan disediakannya fun kids area si kecil bisa puas bermain dan berkegiatan selama orangtua menikmati acara Endeus Festival.


Tidak hanya menyajikan berbagai jenis kuliner, Endeus Festival 2019 telah berhasil menyelenggarakan kompetisi Home Chef Competition dan Bintang Endeus, yang sudah berlangsung selama dua bulan sebelum acara berlangsung. Dengan ini tentunya Endeus Festival telah memberikan kesempatan bagi para pecinta kuliner yang juga hobi memasak untuk bisa menunjukkan keahliannya dalam memasak.


“Misi Endeus Festival adalah untuk mempertemukan dari berbagai kalangan dalam dunia masak. Mulai dari komunitas yang hobi dan doyan masak, dengan teman-teman industri bumbu masak, alat masak, dan para rekan-reka chef “ friends of endues”, yang sengaja kami kumpulkan dari berbagai latar belakang dan lintas generasi. Mereka akan berbagi cerita,pengalaman, berbagai rasa mulai dari live cooking demo, food tasting, hingga hands on experience.” kata David Wayne Ika, selaku CEO Endeus.

“Dengan adanya endues festival ini, kami juga sekaligus ingin memperkenalkan kalau kedepannya Endeus bakalan punya terobosan baru yaitu Endeus Junior, dimana nantinya Ibu dan Anak bisa berkreasi dengan aktifitas yang berhubungan dengan dapur dan tentunya akan dikemas semenarik mungkin dan aman untuk anak-anak” Tambah David.


Endeus Festival telah menjadi acara yang Istimewa di dunia kuliner pada tahun ini, Buat Sobat Muda yang belum merasakan keseruan Endeus Festival pada tahun ini jangan khawatir, mari kita nantikan keseruan Endeus Festival selanjutnya, karena Endeus kedepannya bakal punya terobosan baru yang gakalah menarik. Persiapkan diri Sobat Muda biar bisa ikut menikmati keseruan Endeus Festival berikutnya! (FSP)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M