Blog Post

News from us
26 September 2019

Danur 3 : Sunyaruri, Kembali Apakah ini yang Terakhir

Radio Untar – Rabu(25/09/2019). Film yang satu ini sudah tidak asing lagi, dengan pemeran utama Prilly Latuconsina sebagai Risa Saraswati kemabali tanyang tetapi apakah Danur 3 bisa mengulang kesuksesan seperti dua edisi sebelumnya! Selain itu danur 3 juga digadang – gadang sebagai edisi terakhir dalam film Danur.

Setelah bersahabat dengan hantu-hantu kecilnya selama bertahun-tahun, Risa yang semakin dewasa mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), yang bekerja sebagai penyiar radio. Risa bahkan tidak menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan kenyataan bahwa dia memiliki 5 sahabat kecil yang bukan manusia.

Persahabatan Risa dan Peter CS menjadi goyah, setelah Risa merasa Peter CS mulai mengusili Dimas. Risa akhirnya memilih menutup mata batinnya agar dia bisa memulai hidup normal. Tapi ternyata, setelah menutup mata batinnya, mulai terjadi kejadian aneh. Semua dimulai dari hujan deras yang tak kunjung usai. Risa memang tidak bisa lagi melihat Peter CS, tapi Risa kembali mencium bau danur. Entah dari siapa.Ada seorang hantu jahat yang masuk ke rumah, lewat hujan deras. Seorang hantu perempuan jahat yang bukan hanya mengancam hidupnya Risa, tapi juga mengancam Peter CS.

Banyak sekali kejutan dalam film ini selain editing yang sudah cukup bagus ditambah efek suara yang sangat mengejutkan menambah film ini menjadinyata dan membawa kita kedalam perjuangan Risa dalam melawan hantu yang tiba-tiba ada di rumahnya.

Film besutan sutradara Awi Suryadi juga menjadi sangat menarik dengan adanya lima karakter lucu, meskipun mereka menjadi karakter hantu tetapi Peter CS tetapi menjadi favorit dalam Danur 3 dengan adanya isu bahwa mereka akan berpisah dengan Risa membuat Danur 3 : Sunyaruri menjadi edisi terakhir. Entah apakah mungkin ini memang akhir dari persahabatan Risa dan Peter CS. Jika Sobat Muda mau tahu jawabanya jangan lupa saksikan Danur 3 : Sunyaruri, mulai tanggal 26 September 2019 di bioskop kesayangan kamu. (JJ)

 

 

 

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M