Blog Post

News from us
01 November 2019

Cuma Untuk Bibir? Ternyata Lipstick Itu Multi Fungsi Loh!

Hasil gambar untuk lipstick hd

 

Radio UNTAR – Jumat (01/11/19). Sobat Muda, biasanya lipstick digunakan untuk mewarnai bibir supaya enggak terlihat lebih pucat kan? Namun, siapa sih yang bilang lipstick cuma dipakai buat bibir? Biar bisa memanfaatkan lipstick dengan sebaik-baiknya, yuk cobain lipstick buat makeup di bagian wajah lainnya!

 

1. Pensil Alis

 

Kehabisan pensil alis? Jangan takut, lipstick bisa jadi pengganti pensil alis kok!

Elo bisa ambil sedikit lipstick warna apa saja dengan angled brush dan gambar alis seperti biasa. Hasilnya bakal jadi keren loh dan warna yang dipake juga bisa mengikuti warna rambut elo biar senada gitu deh sama warna alis elo.

 

2. Blush On

 

 

Sudah banyak produk bibir yang digabung dengan blush on, jadi jangan heran kalau lipstick kita bisa juga dipakai sebagai blush on, ya. Nah ada tips yang penting kamu perhatikan yaitu jangan lupa buat di tepuk-tepuk menggunakan jari ya biar lebih natural!

 

3. Eyeshadow

 

 

Kadang, warna lipstick yang kita punya bisa banget membuat tampilan mata kita terlihat lebih keren kalau sebagai eyeshadow. Jadi jangan ragu, langsung aja poleskan lipstick ke bagian kelopak mata dan baurkan dengan brush makeup biar seperti eyeshadow pada umumnya!

 

4. Eyeliner

 

 

Selain eyeshadow, ternyata lipstick juga bisa dijadikan eyeliner! Wah kira-kira gimana ya caranya? Caranya adalah ambil warna lipstick pada angled brush dan aplikasikan seperti biasa ketika memakai eyeliner, nah jadi deh! Elo juga bisa pakai berbagai macam warna yang unik buat menyempurnakan make up elo.

 

5. Maskara

 

 

Wow! Lipstick juga bisa dijadikan maskara loh! Caranya adalah ambil aplikator maskara yang sudah bersih dan celupkan ke dalam liquid lipstick. Kita tinggal pakaikan di bulu mata aja deh. Gampang banget kan? Kalo elo bosan dengan warna yang itu-itu aja, jangan lupa dicoba untuk bermain warna di eye make up ya Sobat Muda!

 

6. Contour

 

 

Punya banyak lipstick warna cokelat? Ternyata, lipstick bisa nih di gunain buat contour wajah elo. Namun karena lipstick teksturnya creamy, pastikan memakai bedak lagi biar contour di pipi enggak gampang menghilang. Jangan lupa dicoba ya Soba Muda!

 

7. Concealer

 

 

Inget dong waktu itu sempat nge-hype banget memakai lipstick merah sebagai concealer di bawah mata? Well, ini bisa banget kita pakai kalau kita punya mata panda yang benar-benar hitam. Namun kalau enggak terlalu hitam, kita bisa gunakan lipstick warna peach untuk menutupi mata panda, lho!

Nah itulah 7 manfaat lain lipstick yang ternyata ga hanya digunain buat di bibir. Ternyata enggak perlu repot-repot lagi kalau kita kehabisan alat-alat make up lainnya, karena satu benda aja udah bisa multi fungsi loh. Sobat Muda, kalau bisa hemat dengan menggunakan satu benda buat semua, kenapa enggak? (FM: sumber)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M