Blog Post

News from us
13 September 2019

Cinta itu Buta : Dodit Menang Banyak

Hasil gambar untuk poster film cinta itu buta

 

Radio Untar – Jumat (13/9/2019). Buat Sobat Muda yang suka film bergenre komedi romantis, bersiaplah untuk menyaksikan tontonan menarik pada Oktober 2019 mendatang. Karena akan hadir film  berjdul ‘Cinta Itu Buta’. Film layar lebar ini akan diperankan oleh Shandy Aulia dan stand-up comedian Dodit Mulyanto. Selain Dodit dan Shandy, film arahan Rachmania Arunita (penulis novel Eiffel I am in Love) ini juga menggandeng aktor asal Korsel bernama Chae In Woo. Aktor tampan ini juga akan bersanding dengan Shandy Aulia pada adegan film yang akan dirilis.

 

 

Film ini diadaptasi dari Film asal Filipina berjudul “Kita-kita” karya Sigirid Andrea Bernando. Berbeda dengan film Kita-kita yang berlatar tempatkan di Jepang, film Cinta itu Buta melakukan shooting film di kota Busan, Korea Selatan sejak akhir 2018 hingga awal 2019 lalu. “Secara garis besarnya film ini sama dengan yang asli, tapi beda skrip. Salah satu contohnya, film Cinta Itu Buta ada adegan joget dengan lagu dangdut, lagunya Dodit. Bahkan, lawakannya disesuaikan dengan masyarakat Indonesia. Kami juga menampilkan kesederhanaan desa di Busan Korsel,” kata Rachmania, di Jakarta, belum lama ini.

 

 

Dalam film kali ini, Shandy Aulia berakting sebagai orang buta yang jatuh cinta dengan Dodit sebagai Nik, tanpa mengetahui bagaimana parasnya. Sutradara dari Cinta itu Buta, Rachmania Arunita sedikit bercerita tentang kesulitan yang paling sering di alami pada saat shooting yaitu Dodit yang sangat lucu, bahkan ketika pengambilan video beberapa kali membuat gelak tawa, cuaca di Korea Selatan yang ketika dingin terasa sangat dingin, sedangkan ketika panas terasa sangat panas, selain itu juga berbicara tentang film Cinta itu Buta yang dibuat sedikit berbeda dan memiliki keunikan tersendiri dan Korea sudah sangat related dengan masyarakat Indonesia.

 

 

Dodit dikenal sebagai seorang komika atau stand up comedian yang sudah bermain di sejumlah film dan serial televisi, ia juga gemar bernyanyi dan mulai mengembangkan bakatnya dalam dunia tarik suara. Single terbaru Dodit yang berjudul ‘Darling’ menjadi original soundtrack pada film ‘Cinta itu Buta’ seperti yang ditampilkan pada Teaser 2 yang baru saja dirilis pada 24 Agustus 2019, melalui channel YouTube Timeless Pictures.Dengan ini tentunya menambah kesan unik di dalam film ‘Cinta itu Buta’

 

 

Dalam percakapan media pada press conference dengan Dodit sangat penuh tawa, bahkan ketika di tanya mengapa memutuskan menjadi pemeran utama di Cinta itu Buta, ia mengatakan “saya pikir-pikir saya lagi bokek, syutingnya di Busan, Korea loh, pengen juga lihat wanita Korea, coba makanan Korea, tapi setelah 25 hari disana saya kangen sambel Indonesia”. Ketika berbincang santai tentang Shandy Aulia yang sedang hamil, dodit mengatakan “Seneng banget bisa main film bareng Shandy Aulia bro, dia lagi hamil, kok saya yang besar perutnya”. Perkataannya langsung disambut dengan gelak tawa dari banyak media.

 

Kalo Sobat Muda penasaran sama film ‘Cinta itu Buta’, gausah khawatir, karena film ini akan segera rilis pada 1 Oktober 2019 di bioskop kesayangan Anda. Biar lebih asik menikmati adegan yang romantis dan lucu, Jangan lupa ajak keluarga dan teman-teman sebanyak-banyaknya! (FAD/FS)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M