Blog Post

News from us
28 February 2018

Buat Jantungmu Berdebar Bersama “Red Sparrow”

Radio Untar – Rabu(28/02/2018) Sobat Muda, Jennifer Lawrence akan kembali tampil di panggung Hollywood dengan membintangi sebuah film berjudul “Red Sparrow”. Aktris peraih Oscar ini akan menunjukan kemampuannya dalam berakting sebagai seorang mata-mata dalam film ini. Film bergenre mystery thriller ini dijamin akan sukses membuat kamu deg-degan. Pasalnya di film ini akan banyak intrik yang tak pernah kamu duga. Ingin tahu lebih lanjut tentang film ini? Keep reading ya Sobat Muda!

Film “Red Sparrow” ini bercerita mengenai seorang ballerina profesional Rusia bernama Dominika yang diperankan oleh Jennifer Lawrence yang direkrut ke ‘Sparrow School,’ sebuah dinas intelijen Rusia di mana dia dipaksa untuk menggunakan tubuhnya sebagai senjata. Di dalam misinya ia dihadapkan pada salah seorang agen C.I.A. Nate Nash diperankan oleh Joel Edgerton yang menjadi incaran pemerintah Rusia. Gimana ya, reaksi Dominika?

Selain menggandeng Jennifer Lawrence sebagai pemeran utamanya, film ini juga turut melibatkan beberapa artis ternama yaitu Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons. Tidak perlu diragukan lagi deh ke profesionalitasan mereka dalam memerankan tokoh mereka masing-masing.

Dan film ini sendiri disutradarai oleh Francis Lawrence. Yang ternyata merupakan sutradara yang sama pada Film The Hunger Games. Film ini pun menjadi projek ke empat Jennifer Lawrence dan Francis Lawrence bersama. Selain itu fakta yang tidak kalah menariknya lagi adalah ternyata penulis novel “Red Sparrow” yang kemudian difilmkan ini adalah seorang pensiunan agen C.I.A. yaitu Jason Matthews loh!

Jadi makin penasaran kan Sobat Muda, film Red Sparrow ini sudah rilis mulai 28 Februari 2018, makanya ayo serbu bioskopnya dan pastikan kamu tidak kehabisan tiket ya!  (DD)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M