Blog Post

News from us
05 August 2019

Dua Kota Besar Mendatangkan Creator Super Fest 2019!

Radio Untar – Senin (05/08/2019)  Setiap tahunnya Creator Super Fest 2019 diramaikan oleh 11.000 pengunjung dan sekarang memasuki tahun ketiga. Acara ini menjadi titik temu antar komunitas yang paling ditunggu,seperti komunitas Wibu (penggemar budaya Jepang), Cosplayer (costume player performance), Die Hard Gamers dan Pop Culture Lovers. Dua kota besar di Indonesia mengadakannya selama dua hari, yaitu Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6, Surabaya, tanggal 31 Agustus sampai 1 September 2019. Adapun tanggal 26 sampai 27 Oktober 2019 di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta.

Creator Super Fest 2019 merupakan acara ajang kreativitas anak muda yang membawa pilar Art, Music, Cosplayer, dan Games. Acara ini membawa LINE UP kreator regional dari negara Indonesia maupun negara ASIA, dari Cosplay (Costume Player), Anisong Music, Doujin (Fan Art), dan masih banyak lagi.

Beberapa Official LINE UP Featured Guest dan Performer selama dua hari di Creator Super Fest 2019, Surabaya, yaitu ada Mon dari Taiwan. Mon ini salah satu Guest Cosplayer Internasional pertama.

Ada salah satu Guest Cosplayer yang bakal menemani Mon, supaya ga sendirian nih. Heyleydia dari Thailand.

Perwakilan Guest Cosplayer dari Indonesia yang berbakat, ialah Nekonoi Katsu.

Creator Super Fest 2019 ini juga dimeriahkan Anisong Music oleh beberapa musisi yang siap meengibur kamu. Ada Great Musician yang datang jauh dari Jepang, yaitu D-Yama from Akhibara Mogra. Wah, dia bakal sukses membuat kamu menikmati Anisong Music.

Great Musician yang berasal dari Indonesia siap dengan kekuatannya menghiburmu, ada Vibertronic. Dia ga kalah seru juga dari D-Yama, pastikan dirimu untuk melihat penampilannya.

Kedatangan Great Musician dari Indonesia yang akan memberikanmu musik yang spesial. Ada Soba dengan dengan karisma untuk menghangatkan suasana penampilannya.

Acara tanpa kompetisi rasanya hampa, makanya Creator Super Fest 2019 mengadakan kompetisi yang berbasis community selama dua hari. Setiap tahunnya pengunjung bisa mendaftar keikutsertaan untuk beraksi dengan kemampuannya dalam tiga kompetisi yang seru. Buat kamu yang berkemampuan ilustrator, bisa banget daftar di Art Duel Battle Tournament. Kamu bisa bertanding dengan ilustrator lainnya, serta mengembangkan kemampuanmu dalam bidang seni ini.

Selain itu, kamu yang berjiwa gamers bisa banget untuk daftar di Games Tournament, karena ini kesempatan untuk memakai hobbymu. Kompetisi lainnya, yaitu Cosplay Competition merupakan kesempatan besarmu untuk menampilkan dirimu di panggung utama Creator Super Fest 2019.

Apabila kamu salah satu pemenangnya, kamu akan membawa hadiah berupa jutaan uang tunai lho. Yuk, daftarkan dirimu karena bisa aja kamu salah satu pemenangnya!

Wah, Sobat Muda acaranya menarik banget untuk didatengin nih. Jadi, kalo kamu kreator, kreatif, wibu, ilustrator, dan segalanya berbau Jepang, bisa dateng ke Creator Super Fest 2019 atau langsung daftar untuk ikut kompetisinya. Sobat Muda mau tahu acaranya lebih detail, bisa cek di website atau social medianya! (FG)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M