Blog Post

News from us
31 August 2018

Berpetualang Bersama Wiro Sableng dalam ‘Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212’

Radio Untar – Jumat(31/08/2018) Sobat Muda, Kamu suka nonton film petualangan? Pas banget nih kamu harus nonton film yang satu ini. Apalagi kalo bukan film ‘Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212’. Kamu akan merasakan petualangan seru yang bikin kamu bertanya-tanya bagaimana jalan ceritanya nih!

 

Film ini dimulai dengan kembali ke masa Nusantara, abad ke-16, Wiro Sableng, seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng, mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa, mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti. Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

 

 

Kamu tau enggak sih kalau film ini dibintangi ole aktor dan aktris ternama dari Indonesia loh! Ada Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, juga ada Marsha Timothy sebagai Bidadari Angin Timur, dan ada aktris cantik Sherina Munaf sebagai Anggini. Wah dari deretan pemainnya aja udah kelihatan menarik ya!

 

 

Selain terdapat aksi laga tetapi juga ada aspek komedi loh Sobat Muda dalam film ini, apalagi aksi Vino yang berhasil memerankan Wiro Sableng dengan sangat baik hingga membuat penonton tertawa sekaligus tegang!

 

 

Jadi penasaran enggak sih buat nonton film ini? Jangan lupa buat ajak pacar kamu nonton film ini. Eits, kalau yang belum punya pacar juga bisa kok nonton film ini. Karena film ini udah rilis dari tanggal 30 Agustus kemarin loh! (RK)

 

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M