Blog Post

News from us
08 November 2018

Berhasilkah Grinch Mencuri Natal di Film “The Grinch” ?

Radio Untar – Kamis(8/11/2018) Sobat Muda, siapa nih yang udah enggak sabar mau cepat-cepat hari Natal? Apalagi saat Natal banyak banget film-film keren, nah enggak usah tunggu natal nih karena udah ada film The Grinch (2018) yang bertemakan Natal yang akan tayang di bioskop loh!

Film The Grinch bermula dengan seorang “who” yatim piatu bernama Grinch yang tinggal di sebuah tebing bersama anjing peliharaannya Max. Grinch yang tinggal dalam kesendirian di luar Whoville membenci warga kota dan membenci Natal. Ia berencana mencuri Natal dari Whoville. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Cindy Lou, gadis enam tahun yang percaya pada semangat natal, yang akhirnya merubah dirinya.

 

Dari segi gambar, grafik pada film ini sangat high quality, jernih dan juga HD khususnya pada detail yang terdapat di setiap scene dan setiap karakter, pemandangan dalam film ini juga sangat indah dan kreatif. Dan juga banyak lagu natal dipasang selama film ini berlangsung. Terdapat bagian-bagian komedi yang membuat kamu tertawa nih. Saat Grinch berinteraksi dengan anjing peliharaaanya Max dan rusa kutub yang bernama Fred loh!

    

Meskipun bisa dikatakan ini adalah film keluarga tetapi film ini juga cocok untuk di tonton oleh penonton dari segala umur, karena mengandung pesan moral yang sangat menyentuh dan bisa di aplikasi kan ke kehidupan sehari – hari loh! Film ini merupakan adaptasi layar ketiga dari cerita tersebut, sebelumnya telah dibuat serial televisi khusus pada tahun 1966 dan film live-action pada tahun 2000. Wah gimana ya film ketiga ini?

 

Film ini diproduksi oleh pendiri dan CEO Illumination Chris Melendandri dan produser Janet Healy, mereka membuat remake dari film ini, agar film ini dapat lebih diterima oleh generasi baru tetapi juga tidak merubah pesan asli dari penulis buku Dr. Seuss. Pesan tersebut adalah terus menyemangati semua orang agar memiliki hati yang dipenuhi oleh kasih dan murah hati serta penuh harap, tidak hanya saat hari natal tetapi setiap hari di setiap tahunnya.

Pengisi suara dari film ini juga melakukan tugasnya dengan baik, dengan Benedict Cumberbatch sebagai Grinch yang memberikan pertunjukan dramatis yang nyata dan pemeran pendukung yaitu Rashida Jones sebagai ibu janda yang terlalu banyak bekerja, Cameron Seely sebagai Cindy Lou dan Keenan Thompson sebagai tetangga yang selalu ceria, sehingga menawarkan vokal yang tepat dan sesuai dari masing-masing karakter.

Setelah dibahas di atas Sobat Muda jadi penasaran buat nonton film ini enggak sih? Pasti deh langsung pada mau nonton! Yuk langsung aja ke bioskop kesayangan kamu besok karena film ini akan rilis 9 November 2018 loh! (RK)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M