Blog Post

News from us
24 October 2019

Bandai Namco Entertaiment dan PlayStation Siap Menggemparkan CSF Jakarta 2019!

Radio UNTAR – Rabu (23/10/2019) Ada kabar baik nih buat elo yang suka dan mengikuti budaya pop Indonesia. Kembali hadir dalam acara Creator Super Fest 2019 Jakarta yang pastinya bakalan menampilkan budaya pop Indonesia terbaru. Creator Super Fest 2019 ini menggandeng sebuah game developer yang memiliki berbagai rilisan judul populer dan juga sebagai Featured Partner CSF 2019, yaitu Bandai Namco Entertainment. Belum lagi, CSF 2019 ini menjadi acara spesial karena Bandai Namco Entertainment akan membawa gamenya yang hit dan terbaru. Waw, Sobat Muda engga sabar kan buat lihat secara langsung!

Acaranya diadakan akhir pekan ini, tepatnya 26-27 Oktober 2019 di SMESCO Hall Exhibition Jakarta. Di tempat ini, Bandai Namco Entertainment akan membawa game pertamanya yang berjudul “Taiko No Tatsujin”. Game ini merupakan game musik arcade ritmis menggunakan alat pukul (controller) dan alat pukul yang berasal dari Jepang ini bernama Taiko. Permainan ini sederhana dan juga lucu karena menyediakan lagu Jepang yang populer dari lagu internasional hingga track favorit penggemar budaya pop Jepang, serta adanya pemain untuk mencocokkan antara ritme lagu dengan pukulan drum. Nah, di acara CSF Jakarta 2019 ini akan menantang pengunjung yang datang untuk bermain menggunakan aksesoris pengontrol Taiko khusus dari Bandai Namco. Belum lagi tampilan animasinya yang menarik, karena dapat bermain secara interaktif dan multiplayer dengan tambahan fitur khusus dari perangkat Nintendo Switch. Yuk, rasakan sensasi menjadi Taiko Drummer!

Kemunculan game keduanya yang berjudul “Code Vein” ini sangat dinantikan, karena genre Action RPG dan juga serupa dengan Dark Soul. Games survival ini membawa pecinta game soul ke alur cerita yang levelnya lebih gelap, dengan kalimat pembukanya “In The Face of Certain Death, We Rise”. Adanya kombinasi antara cerita yang memikat, gaya karakter yang berkhas anime, serta keragaman kostumisasi karakter (Revenant). Hal ini membawa persona masing-masing pemain masuk ke dalam ambience kengerian Code Vein.

Cerita dalam permainan ini tentang kehancuran dunia dan sekelompok hidden-society dari Revenants yang disebut Vein. Orang-orang yang tersisa harus tetap berjuang untuk bertahan hidup dengan imbalan ingatan sebagai manusia dalam kondisi haus darah yang terus meningkat, dan resiko menjadi salah satu dari hantu tersesat – The Lost yang berkeliaran tanpa tujuan untuk mencari darah. Pemain akan mengalami banyak rintangan dan serangkaian mimpi buruk dengan tingkat kesulitan tinggi dan perlu bekerjasama dengan AI Player atau pemain lain (Multiplayers) melalui fitur online untuk mengalahkan level sulit dari game. Hal ini game rilisan terbaru dari Bandai Namco Entertainment yang memberi pengalaman visual-survival-terror dan mimpi buruk lainnya.

Tidak hanya Bandai Namco Entertainment, tapi perusahaan game konsol terbesar yaitu Sony PlayStation juga membawa kabar gembira untuk game eunthusiast di Indonesia, khususnya Jakarta. Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, salah satu game terbesar bergenre Action RPG yang hit bernama “Nioh 2” bakalan dibawa oleh Sony PlayStation ke CSF Jakarta 2019 lho. Wah, kesempatan yang spesial banget nih karena permainan ini baru ada tahun depan, tapi di CSF Jakarta 2019 ini kamu dapat mencoba game ini. Game ini bertema Sengoku-Dark-Fantasy merupakan sequel dari game hype “Nioh” yang akan menjadi salah satu dicari penggemar game Action RPG di Tanah air.

Game “Nioh 2” ini masih digarap oleh Koei Tecmo Games dan Team Ninja, membawa nuansa Jepang klasik yang bercampur mitologi, fantasi, dan sejarah  yang monarki banget deh. Dalam permainan ini, pemain menjadi sosok pejuang samurai dan setengah Yokai (mahkhluk mitologi khas Jepang dengan perawakan manusia separuh hewan dengan bermacam kekuatan spiritual) yang harus membasmi berbagai monster Yokai, Ronin, dan Kelompok Samurai yang tangguh. Permainan ini menjanjikan tingkat kesulitan yang brutal sebagai daya tarik utamanya. Gaya bermainnya dengan mencoba menguasai berbagai armor, bersenjata desain keren, atau dengan memanfaatkan bar Amrita untuk bisa berubah menjadi sosok Yokai yang lebih kuat. Pastinya karakternya bisa sesuai identitas dan persona pemainnya. Kalo main sendiri rasanya garing, di Nioh 2 ini mainnya dibantu dan membantu dari player 1 dengan player 2 dengan menggunakan online. “Ghost” dari pemain lain bakal membantu player melewati level tertentu hingga level terlewati, atau kalah dalam permainan.

 

Nah, kalo elo penasaran sama permainan dari Bandai Namco Entertainment dan PlayStation bisa banget lihat cuplikan nih. Permainan dari Bandai Namco Entertainment bisa cek ke website dan video dari game “Taiko No Tatsujin”, serta “Code Vein” di website dan videonya. PlayStation dengan gamenya “Nioh 2” bisa banget di cek ke website dan videonya juga. Daripada lihatin cuplikannya aja, langsung aja coba di Creator Super Fest Jakarta 2019 dengan beli tiketnya melalui Tokopedia. Ayo Sobat Muda, kamu orang pertama yang mencoba berbagai permainan dari Bandai Namco Entertainment dan PlayStation! (FG)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M