Blog Post

News from us
12 December 2017

Ayat-Ayat Cinta 2 : Cerita Cinta Terbaik

 

Radio UNTAR – Selasa (12/12/2017) Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya segera akan dapat kita saksikan film phenomenal “Ayat-Ayat Cinta 2” produksi MD Pictures. Kegigihan dan keseriusan Manoj Punjabi dalam menghasilkan film layar lebar yang berkualitas memang harus diberi acungan jempol. Terbukti pada film “ayat-ayat Cinta 2” ini, Manoj melibatkan banyak pekerja film berkualitas, termasuk aktor dan sutradara , hingga ia rela terbang ke pusat perfilman dunia – Hollywood untuk melakukan pekerjaan tata suara filmnya.

 

Manoj pun menegaskan, “Seperti pernah saya katakan bahwa saya akan sangat serius menggarap film ayat-ayat Cinta 2 ini. Segenap daya dan usaha kita curahkan demi mewujudkan cita-cita besar saya menghadirkan produk-produk yang bukan hanya menghibur tapi juga mengispirasi. Dukungan cerita yang luar biasa, pemain yang juga all-out dan didukung para pekerja film terbaik di bidangnya masing-masing, maka saya dengan bangga menyatakan ini film terbaik dan terbesar yang pernah saya buat . Mudah-mudahan akan kembali menjadi film phenomenal sebagaimana film ayat-ayat cinta di tahun 2008 “  Demikian kata Manoj.

 

Seperti diketahui Film “ayat-ayat Cinta” kehadiran pertamanya di tahun 2008 berhasil menghebohkan perfilman Indonesia.

 

Film “ayat-ayat Cinta 2” yang diangkat dari novel laris karya Habibburachman El Shirazy dan disutradarai Guntur Soeharjanto, membawa pesan kemanusiaan yang menginspirasi, namun demikian unsur hiburan tentu menjadi perhatian utama sang produser Manoj Punjabi.

 

 

Lewat film ayat-ayat Cinta 2 ini, saya membawa misi tentang cinta dalam arti luas. Fahri dalam film ini menyadarkan kita bahwa manusia harus berbuat kebaikan kepada sesama manusia tanpa mempedulikan asal usul, status sosial, agama dan sebagainya. Selaras dengan prinsip yang saya yakini bahwa setiap kebaikan yang kita lakukan pastilah kebaikan itu akan  kembali ke kita” Demikian Produser yang melahirkan film-film bermutu menutup pembicaraan.

 

Selain dihadiri Manoj Punjabi sebagai produsernya serta Guntur Soeharjanto sebagai sutradaranya,  saat konferensi pers hadir pula para pemain , antara lain : Fedi Nuril, Tatjana Saphrira, Dewi Sandra,Chelsea Islan, dan Sang Penulis Novel Habiburrachman El Shirazy.

 

 

Film bergenre drama ini bukan saja akan menghibur, tapi juga akan menginspirasi para penontonnya di seluruh Indonesia. Film “ayat-ayat Cinta 2” diputar secara serentak di bioskop Indonesia mulai 21 Desember 2017!

 

(PA)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M