Blog Post

News from us
09 February 2018

Aksi Teror Hantu Legendaris Dalam Film ‘Haunted Hotel’

Radio Untar – Jumat (09/02/2018) Sobat Muda, kamu itu kira-kira tipe orang yang suka travelling gak sih? Kalau kamu suka travelling pasti biasanya mencari hotel adalah hal utama yang paling kamu dahulukan. Tapi, kalau hotel yang kamu tinggali itu berhantu, apakah kamu masih berminat? Nah ngomong-ngomong soal hotel berhantu, Radio Untar punya film yang cocok banget nih buat kamu para penggemar horor!

Pada tahun 2018 ini, Ryon Lee selaku sutradara dari film yang berjudul ‘Haunted Hotel’ membuat takjub penonton karena hasil kolaborasi yang melibatkan berbagai macam aktor dan aktris dari berbagai macam negara. Selain Ryon Lee yang menjadi sutradara dalam film ini, Aron Koh dan Ming Yi pun turut ikut berpartisipasi menjadi produser dalam penggarapan film tersebut.

 

 

Cerita ini dimulai dari seorang turis China bernama Bailing dan Wenjun yang mengunjungi Genting Highlands di Malaysia untuk berlibur. Dalam perjalanannya tersebut karena suatu kesalahan, mereka akhirnya memutuskan untuk menginap di Hotel Menggui yang dimana merupakan hotel paling terkenal di Asia dengan berbagai kejadian-kejadian mistis dan berhantunya. Setelah menyadari adanya situasi yang menyeramkan, mereka pun memutuskan untuk pergi meninggalkan hotel itu. Namun, untuk keluar dari tempat tersebut bukanlah hal yang mudah. Mereka harus terjebak dan bertemu dengan salah satu hantu wanita legendaris dari Malaysia.

 

 

Film ini pun turut diramaikan oleh berbagai aktor dan aktris dari berbagai mancanegara. Dari negara gajah putih Thailand ada Aom Sushar, lalu dari negara tirai bambu China ada Li Chuan dan pastinya film ini juga tidak lupa menggaet beberapa aktor dari Malaysia sendiri yaitu, Teddy Chin, Alvin Chong dan Azman Hassan.

Selain itu, ‘Haunted Hotel’ ini sendiri juga mempunyai sound effect yang cukup akan membuat penontonnya menjadi berdebar-debar dalam setiap adegannya. Plot twist dari filmnya pun sangatlah unik dan terdapat berbagai pesan moral tersembunyi dalam kisah-kisah mistisnya.

So, buat Sobat Muda yang ngakunya pecinta film horor dan mau tahu lebih dalam tentang urban legend hantu di Malaysia, langsung aja nih datang dan duduk manis di bioskop-bioskop kesayangan kamu!

(MV)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M