Blog Post

News from us
01 February 2018

Aksi Pencurian Menegangkan ala ‘Den Of Thieves’

Radio Untar – (01/02/2018) Aksi pencurian dalam dunia perfilman memang selalu mengundang banyak sensasi. Ditambah lagi apabila dalam aksinya, pencuri tersebut merampok sebuah bank milik negara.

Den Of Thieves merupakan sebuah film action yang diproduseri oleh Christian Gudegast yang dimana ia juga merupakan produser dari film London Has Fallen. Dan dalam pembuatan naskahnya pun Christian Gudegast mengajak dan melibatkan penulis handal, Paul Scheuring seorang penulis naskah film The Prison Break: The Final Break. 

 

 

Film action ini menceritakan tentang sekelompok pencuri yang merencanakan perampokan di sebuah Bank Central Amerika Serikat yaitu Federal Reserve Bank yang terletak di sebuah kawasan kota Los Angeles (LA). Namun dalam aksi perampokan yang dilakukan, aksi para pencuri ini sudah diketahui oleh pihak kepolisian yang dipimpin oleh Nick Flanagan. Para pencuri tersebut sangat ahli dalam menjalankan aksi mereka sehingga pihak kepolisian yang dipimpin oleh Nick Flanagan kesulitan untuk meringkus dan menangkap mereka.

Karakter dari Nick dalam film ini diperankan oleh Gerald Butler. Lalu ada juga Pablo Schreiber, O’Shea Jackson Jr, Evan Jones sebagai Bosco, Cooper Andrews sebagai Mack, Maurice Compte sebagai Borracho. Selain itu, 50 Cent sang aktor dan penyanyi rap juga ikut turut serta dalam film ini. Dan pastinya masih banyak lagi aktor dan aktris handal yang ditarik untuk bermain film action thriller ini.

Film ini juga sebenarnya mengingatkan bahwa kota Los Angeles merupakan kota dengan tingkat perampokan bank tertinggi di dunia. Film ini mencerminkan bagaimanakah gambaran dunia yang saat ini kita tinggali, dimana setiap orang mempunyai sifat yang berbeda-beda dan dari sifat itu lah, kita dituntut harus berpikir secara kompleks mana yang bagus dan mana yang tidak untuk diri kita.

Buat Sobat Muda yang sudah penasaran banget serunya aksi dari Nick Flanagan dalam menangkap pencuri dalam Den Of Thieves, boleh banget nih langsung ditonton di bioskop kesayangan kamu karena film ini sudah tayang mulai tanggal 31 Januari 2018 loh!

(MV)

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M