Blog Post

News from us
21 March 2018

Aksi Para Jaeger Melawan Kaiju dalam ‘Pacific Rim Uprising’

Radio Untar – Rabu (21/03/2018) Sobat Muda, kamu bosen sama film yang itu-itu aja? Jangan khawatir! Karena Radio Untar punya satu rekomendasi film yang cocok buat ditonton nih! Yap, apalagi kalau bukan Pacific Rim Uprising! Pasti buat kamu yang pecinta robot gak asing kan sama judul filmnya?

 

 

Setelah sukses dengan seri pertama di tahun 2013, Universal Pictures dan Legendary Pictures kembali merilis seri kedua dengan judul Pacific Rim Uprising. Di seri kedua ini, akan menceritakan tentang keberadaan musuh Jaeger yaitu monster Kaiju yang masih tetap hidup dan mengancam kehidupan manusia di muka bumi ini. Jaeger ini sendiri merupakan sebutan untuk robot yang telah melakukan perlawanan dengan monster Kaiju. Dalam aksinya tersebut, Jake Pentecost mengambil alih untuk menyelamatkan bumi dari serangan-serangan yang ada, Jake sendiri juga merupakan anak dari kepala program Jaeger, Stacker Pentecost yang telah tewas karena aksinya melawan Kaiju di seri pertama.

 

 

Dalam melaksanakan aksinya, Jake dibantu oleh para pilot-pilot generasi terbaru Jaeger dan saudara perempuannya. Namun Jake sendiri pun merupakan anak yang tidak taat dengan disiplin sehingga ia pun harus berurusan dengan dengan dunia kriminal karena tindakan kejahatan yang telah dilakukannya. Ketika ada ancaman serangan monster, ia pun diberikan kesempatan kedua untuk menjadi pilot yang mengendalikan Jaeger bersama para pilot generasi baru. Ketika menjalankan serangan, ada rasa ragu dan khawatir di benak para generasi baru, lalu dengan adanya dorongan dan kepemimpinan dari sang pilot utama Jake, mereka pun siap bertempur melawan monster Kaiju.

 

 

Pacific Rim Uprising ini juga dibintangi oleh aktor-aktor dan aktris-aktris ternama seperti, John Boyega yang berperan menjadi Jake Pentecost dan dimana ia juga merupakan aktor dari film Star Wars: The Force Awakens. Lalu ada juga aktris cantik Jing Tian yang berperan sebagai Liwen Shao, ada Scott Eastwood sebagai Lambert, Rinkoo Kikuchi sebagai Mako Mori dan masih banyak lagi para bintang-bintang ternama yang turut ikut meramaikan film ini.

 

 

Film yang disutradari oleh Steven S. DeKnight ini juga dijamin akan membuat bulu kuduk para penonton menjadi merinding karena efek-efeknya yang luar biasa dan akan membawa kita seperti ada di dalam pertarungan tersebut.

So, buat Sobat Muda yang ngakunya pecinta robot nih mending langsung aja ke bioskop-bioskop kesayangan kamu, karena film Pacific Rim Uprising ini sudah bisa dinikmati mulai tanggal 21 Maret ini loh!

(MV)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M