Blog Post

News from us
14 September 2018

Film Peppermint Hadirkan Aksi Balas Dendam Jennifer Garner

Radio Untar – Jumat (14/09/2018). Lakeshore Entertainment mempersembahkan sebuah film thriller dengan judul Peppermint yang dibintangi oleh Jennifer Garner, John Ortiz, John Gallagher Jr., Juan Pablo Raba dan Tyson Ritter.

 

Film Peppermint mengisahkan tentang seorang ibu yang bernama Riley North yang memiliki keluarga kecil bahagia. Suatu kali ketika ia ingin merayakan ulang tahun anaknya di sebuah karnaval, tiba-tiba suami dan anaknya terbunuh oleh anggota Cartel. Hal ini sukses membuatnya shock dan juga koma. Ditambah para pembunuh dibebaskan begitu saja oleh para koruptor di pengadilan dan juga orang-orang Cartel. Riley jelas menginginkan balas dendam.

 

Pierre Morel yang juga merupakan sutradara film “Taken” ini menyuguhkan adegan yang membuat penonton ikut tegang oleh aksi Riley North yang berjuang seorang diri. Keadilan yang dinginkan oleh Riley membuatnya menghilang selama beberapa tahun demi belajar dan kembali tepat di hari peringatan kematian keluarganya untuk membalas dendamnya satu per satu kepada orang-orang yang telah merenggut nyawa keluarganya dengan tangannya sendiri. Sayangnya tidak ada seorangpun yang dapat menangkap Riley, karena dia selalu menghilang setelah beraksi.

 

 

Sebuah film yang diproduksi oleh Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Richard S. Wright dari Lakeshore Entertainment menunjukkan sisi seorang wanita yang pantang menyerah dan kembali bangkit dari ketidakadilan. Kharakter Riley North bukan hanya seorang yang dengan kejam ingin membalaskan dendamnya, tetapi juga ditonjolkan sisi kelembutan yang dapat dilihat dari lingkungan tempat tinggalnya yaitu tempat para buangan, dimana tingkat kejahatan tidak tinggi karena selalu ada Riley yang dianggap sebagai malaikat pelindung di tempat tersebut.

Jennifer Garner yang memerankan Riley North disebutkan mirip dengan film John Wick dengan tokoh protagonis perempuan. Riley North disebut juga “Mesin Pembunuh Mematikan” oleh setiap aksi menegangkannya.

 

 

Yuk Sobat Muda ajak teman-temanmu untuk menyaksikan serunya film Peppermint karena film ini akan segera tayang di bioskop kesayanganmu loh! Jangan sampai ketinggalan ya! (FA)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M