Blog Post

News from us
28 June 2018

Aksi Menegangkan Agen CIA Dalam Film “Sicario: Day of the Soldado”

Radio Untar – Rabu(27/06/2018) Sobat Muda kangen sama film aksi yang menantang? Nih, kita kasih rekomendasi film yang pastinya engga bikin kamu nyesel deh buat nonton. 

Film Sicario: Day of the Soldado, film yang diangkat dari kisah nyata ini mengisahkan tentang dua agen CIA yang berusaha mengatasi penyelundupan teroris yang dilakukan oleh kartel narkoba Meksiko di perbatasan AS. Mereka harus membunuh mati bos yang menguasai aktivitas perdagangan narkoba di wilayah Meksiko.

Setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2015, sang sutradara Stefano Sollima optimis untuk menggandeng rumah produksi Black Label Media, Thunder Road Pictures untuk membuat Film Sicario 2. Masih mempercayakan Taylor Sheridan untuk andil dalam menulis skenario sekuel kedua ini.

Kamu akan dimanjakan dengan aksi luar biasa dari bintang ternama seperti Benicio del Toro, Josh Brolin, Isabela Moner, Jeffrey Donovan, Manuel Garcia-Rulfo, Catherine Keener.

 

Sementara itu, sebagai pemeran utamanya Sicario: Day of the Soldado  tetap akan menampilkan Benicio Del Toro sebagai Alejandro dan Josh Brolin sebagai Matt Graver. Selain itu, masih ada nama Isabella Moner sebagai Isabelle Reyes yang akan hadir dan menjadi pembeda antara karakter Matt dan Alejandro di film Sicario: Day of the Soldado.

 

Sudah enggak sabar ya buat nonton sekuel Sicario 2 ini? Tenang Sobat Muda, Film ini akan segera rilis pada 29 Juni 2018 mendatang. Jangan lupa nonton ya di bioskop kesayangan kamu. (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M