Blog Post

News from us
11 July 2018

Aksi Mantan FBI dalam Film “Skyscraper”

Radio Untar – Rabu (11/07/2018). Sobat Muda suka film action? Pasti tau dong aktor film yang bernama Dwayne Johnson? Dia akan bermain film action baru nih di tahun 2018 ini!

 

Film “Skyscraper” ini menceritakan tentang mantan pemimpin Tim Penyelamatan Sandera FBI dan veteran perang yang bernama Will Ford, kini dia bekerja sebagai penganalisa keamanan untuk gedung pencakar langit. Dia sedang bertugas di Tiongkok ketika gedung tertinggi dan teraman di dunia tiba-tiba terbakar, dan ia difitnah sebagai pelakunya. Dengan menjadi buron, Will harus menemukan pelaku yang sebenarnya, membersihkan namanya, dan menyelamatkan keluarganya, yang terjebak di gedung tersebut.

 

 

Film ini juga dibintangi pendatang baru McKenna Roberts dan Noah Cottrell sebagai Georgia dan Henry, anak kembar dari Will dan Sarah. Pasti pada penasaran deh gimana akting mereka dalam film ini.

 

 

Ternyata Sutradara film ini yaitu Rawson Marshall Thurber telah membicarakan pembuatan film ini dengan Dwayne Johnson sejak tahun 2016 loh. Dia mengatakan bahwa Johnson terkenal dengan karakter yang tangguh dan pemberani. Rawson punya ide untuk menciptakan karakter untuk Johnson yang berkarakter mudah diserang dan mempunyai kekurangan, sesuatu yang Rawson rasakan belum pernah dilihat oleh penonton sebelumnya.

 


Sobat Muda pasti udah enggak sabar kan lihat aksi Dwayne Johnson yang beda dari film-film dia sebelumnya? Yuk langsung nonton karena film ini akan rilis pada 11 Juli 2018! Wah berarti hari ini bisa langsung nonton nih! (RK)

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M