Blog Post

News from us
19 February 2018

Aksi Kelinci Kocak Dalam “Peter Rabbit”

Radio Untar – Senin(19/02/2018) Yuhu, 2018 bakal ditemenin dengan film yang seru sekaligus kocak lagi nih Sobat Muda. Hari minggu kemarin, Radio Untar baru aja menghadiri screening film “Peter Rabbit” loh! Dan film ini memang recommend banget buat kamu yang suka dengan film bergenre advanture comedy. Film garapan sutradara Will Gluck ini mengangkat cerita tentang karakter Peter Rabbiy yang dulunya karakter ini dibuat oleh Beatrix Potter. Walau menggunakan latar cerita yang sama dengan buku yang sudah berumur 116 tahun, tapi film ini dijamin bakal menyuguhkan pembawaan yang fresh.

Alur cerita film Peter Rabbit ini bermula dari permusuhan McGregor dengan Peter Rabbit. Hal ini disebabkan oleh Peter Rabbit yang senang mencuri dari kebun McGregor. Akan tetapi permusuhan inilah yang mempertemukan Peter Rabbit dengan Bea yang diceritakan adalah tetangga McGregor yang menyukai binatang dan seorang pelukis. Suatu hari ketika McGregor hendak menghabisi Peter, McGregor justru harus meninggal karna serangan jantung dan akhirnya Peter dapat menguasai kebun dan rumah McGregor. Tapi tidak sampai di situ Sobat Muda, justru kematian McGregor adalah awal dari kisah yang sesungguhnya antara Peter Rabbit dan Thomas yang merupakan keponakan McGregor.

Film ini juga turut melibatkan artis-artis ternama. Untuk pemerannya sendiri mengikutsertakan Domhnall Gleeson, Rose Byrne, dan Sam Neill. Dan untuk voice cast nya Peter Rabbit diisi oleh mc sekaligus komedian ternama James Corden. Selain James voice cast juga turut diramaikan Daisy Ridley, Margot Robbie, Elizabeth Debicki, Matt Lucas, hingga penyanyi papan atas Sia. Dan ternyata Sobat Muda, sebenarnya film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 23 Maret 2018, akan tetapi kemudian dipindakan menjadi 9 Februari 2018.

.

Fyi Sobat Muda, film Peter Rabbit ini adalah film pertama dari Sony Animation di tahun 2018 ini. Dan Sobat Muda tahukah kamu ternyata di film ini terdapat satu scene yang menunjukan selama adegan di mana Bea dan Tom sedang bermain dengan ubin surat, Bea membuat kata “Potter”, sebuah referensi untuk Beatrix Potter, penulis asli buku-buku Peter Rabbit. Wah! Jadi penasaran kan Sobat Muda!

Makanya ayo beli tiketnya dan ajak teman kamu untuk segera tonton “Peter Rabbit” ini karna kamu dijamin gak akan nyesal deh. (DD)

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M