Blog Post

News from us
27 April 2018

Action Comedy ala-ala ‘Gringo’

Radio Untar – Jumat (27/04.2018) Film action biasa identik dengan ketegangan dan keseriusan. Namun apa jadinya, kalau sebuah film action bersifat komedi?

Nah, buat Sobat Muda yang lagi kepengen nonton action tapi mau nonton komedi juga, Gringo adalah film yang pas banget buat kamu nih!

Film yang mengambil latar di Meksiko ini diproduksi oleh rumah produksi Film Blue-Tongue Films, Denver and Delillah Productions dan didistributori oleh STX Entertainment serta Amazon Studios.

 

 

Gringo menceritakan tentang seorang pengusaha baik hati bernama Harold Soyinka yang bernasib malang karena ia dikhianati oleh rekan bisnisnya sendiri yaitu seorang tentara bayaran dan pengusaha bius lokal. Karena merasa tidak terima, akhirnya Harold melakukan pertempuran yang makin lama menjadi semakin berbahaya. Bahkan ia menyimpang dari yang dulunya menjadi seorang warga yang taat dengan hukum negara namun dalam pertempuran tersebut ia berubah menjadi seorang kriminal.

 

 

Film yang disutradarai oleh Nash Edgerton ini juga melibatkan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti, David Oyelowo, Paris Jackson, Harry Treadaway, Amanda Seyfried, Charlize Theron, Joel Edgerton, Thandie Newton, dan masih banyak lagi.

 

 

Film yang bertemakan action komedi ini tentunya akan membuat kita menjadi semakin penasaran karena jalan ceritanya yang akan mengundang tawa. So, Sobat Muda jangan sampai ketinggalan buat nonton film Gringo di bioskop terdekat kamu ya!

(MV)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M