Blog Post

News from us
23 November 2018

Memasuki Dunia Internet, Petualangan Baru Ralph dan Vanellope di Wreck-It-Ralph 2: Ralph Breaks The Internet

Radio Untar – Jumat (23/11/2018)  Setelah penantian selama 6 tahun, Walt Disney Animation Studios mempersembahkan “Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2”. Sekuel yang melanjutkan kisah “Wreck-It-Ralph” yang dirilis tahun 2012 lalu, menceritakan petualangan terbaru Ralph dan sahabatnya, Vanellope von Schweetz, di dunia internet. Disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston, dan diproduseri oleh Clark Spencer, “Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2” hadir di bioskop Indonesia mulai hari ini, 23 November 2018.

“Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2” dimulai di arena arcade, tempat dimana Ralph dan Vanellope menjalani peran sebagai karakter dalam permainan di siang hari dan bersantai bersama teman-teman karakter lain di malam hari. Tetapi suatu hari, terjadi masalah yang membuat mereka memutuskan untuk pergi ke dunia baru, internet, untuk menyelamatkan permainan Vanellope, Sugar Rush. Perbedaan pendapat antara Ralph yang menyukai kehidupan sekarang dan Vanellope yang siap akan perubahan, menjadi konflik dalam persahabatan mereka.

“Film ‘Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2’ akan menghibur para penonton. Ralph dan Vanellope akan menghadapi konflik-konflik emosi yang membuat film ini menjadi lebih seru dan menegangkan,”jelas Phil Johnston. “Kami mengeksplorasi realita hubungan pada umumnya, dimana ada naik dan turun. Persahabatan Ralph dan Vanellope diuji, mereka harus menghadapi kerumitan mereka masing-masing – saat berusaha menyesuaikan diri dengan internet yang begitu luas dan mengintimidasi.”

 

Karakter favorit para penggemar dibawa kembali di film ini, termasuk John C. Reilly yang mengisi suara Ralph dan Sarah Silverman yang mengisi suara Vanellope. Jack McBrayer dan Jane Lynch juga akan kembali mengisi suara karakter Fix-It-Felix dan Sergeant Calhoun. Selain itu, terdapat beberapa karakter baru yang akan membawa internet lebih hidup, seperti Yesss (Taraji P. Henson), kepala program alogaritma, sekaligus pusat dari situs “BuzzzTube”. Knowsmore (Alan Tudyk), mesin pencari serba tahu yang membantu Ralph serta Vanellope menelusuri internet.

 

Tidak hanya itu, Disney Indonesia telah berkolaborasi dengan Payung Teduh, meluncurkan original single berjudul “Sebuah Lagu” yang diciptakan oleh Alejandro Saksakame, tentunya menjadi bagian dalam soundtrack album dari film Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2, dan juga tersedia di digital streaming platform mulai dari 16 November 2018 lalu. Pada end-credit-title film ini, video klip “Sebuah Lagu”akan ditampilkan di seluruh bioskop di Indonesia dan Malaysia.

Nah, jangan lupa untuk mengajak teman-teman ataupun keluarga untuk menonton Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2”, karena banyak sekali nilai-nilai serta pembelajaran yang dapat dipetik, seperti rasa kekeluargaan, kunci dari persahabatan yang erat, dan yang lainnya. Tidak hanya komedinya yang menghibur, namun kamu pun bisa merasa terharu, loh. Jadi, segera saksikan Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2” di bioskop kesayangan kamu, ya, Sobat Muda! J (FVA)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M